Kader Gerindra Solid Dukung Soerya-Iman

BATAM – Sejumlah kader Gerindra di Batam melakukan rapat kordinasi, Selasa (21/6) yang bertempat di salah satu kafe kawasan Batam Center. Pertemuan yang dipimpin Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Batam Muhammad Rudi itu dihadiri sejumlah pentolan dan kader terbaik Gerindra se-kota Batam.

Rudi, demikian biasa disapa Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Batam, yang saat itu didampingi kolega politiknya Anggota DPRD Kota Batam Ahmad Surya mengatakan, kader Partai Gerindra memiliki tugas berat untuk memenangkan kader terbaiknya menjadi Wakil Gubernur Kepri.

“Pak Iman adalah kader terbaik kita, yang saat dicalonkan sebagai Wakil Gubernur. Kita harus solid memperjuangkannya,” ujar Rudi.

Menurutnya, pencalonan kader Gerindra merupakan momentum terbaik untuk kerja keras guna memenangkan Pilkada Kepri. Ia optimistis, kemenangan itu bisa dicapai jika semua kader bergerak.

“Mulailah dari sekarang rajin-rajin mengupdate status di Facebook untuk memperkenalkan Pak Soerya dan Pak Iman sebagai calon gubernur dan wakil gubernur,” ajak Rudi.

Ia juga mengingatkan seluruh kader Gerindra agar berpartisipasi aktif pada masa pendataan pemilih. Kader Gerindra harus memastikan bahwa telah terdata dan terdaftar sebagai pemilih. “Ini penting saudara. Jangan sampai tidak terdaftar,” ujarnya.

Rencananya, konsolidasi kader Gerindra tersebut dilakukan secara rutin di setiap kecamatan se-Kota Batam. Pertemuan berikutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Seibeduk.(AN)