Menampung Aspirasi, Bobi Alexander Siregar Reses di Kavling Seraya Indah Sambau

BATAM – Kali ini, Bobi Alexander Siregar Anggota DPRD Kota Batam yang juga Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam, fraksi Partai Hanura, kembali melaksanakan reses ke-3 nya di halaman Fasum Rt.06 Rw.01, Kavling Seraya Indah, Kelurahan Sambau, Nongsa, Batam.

Dalam reses masa persidangan III tahun sidang 2020, Bobi kembali menampung berbagai aspirasi masyarakat. Serta sekaligus menjalin silaturahmi kepada masyarakat tempatan.

Baca Juga : Bobi Alexander Siregar Kembali Jemput Aspirasi Masyarakat Kabil

Baca Juga : Di Momen Reses, Bobi Alexander Siregar Ajak Masyarakat Doa Bersama Agar Covid-19 Segera Berlalu

Di reses tersebut, muncul berbagai aspirasi dari masyarakat dan langsung mendapatkan respon positif dari politisi partai Hanura itu.

Diantaranya, pemasangan batu miring plus pengecoran lantai fasum gedung serba guna, betonisasi Jalan Kampung serta sarana Pendidikan TPQ.

“Insyaallah bapak ibu yang hadir semuanya, mohon doanya untuk saya, semoga selalu amanah dalam menjalankan amanah bapak ibu sekalian. Apa yang menjadi aspirasi bapak ibu, Insyaallah saya perjuangkan,” kata Bobi, Sabtu, 15/8/20, Malam.

“Untuk itu, mari kita selalu bersama-sama, saling mengingatkan dan saling menjaga silaturahmi ini dengan baik. Mungkin, apa yang saya lakukan selama ini belum seberapa. Tapi yakinlah bapak ibu, menjadi Wakil Rakyat adalah amanah yang saya harus jaga dengan baik, saya bekerja ikhlas saja. Dan insyaallah menjadi lumbung ibadah buat saya, Amin,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, secara Nani istri dari Bobi Alexander Siregar juga sempat memberikan bantuan tunai untuk kas ibu-ibu perwiridan Marsada RT 05 RW 01.

Tak hanya itu saja, Bobi Alexander Siregar kembali menyempatkan diri untuk memberikan sedikit himbauan kepada masyarakat setempat, untuk sama-sama menjaga kesehatan.

“Bapak ibu, semoga kita semua selalu sehat. Mari kita peduli terhadap kesehatan kita masing-masing, kita sehat, keluarga pun sehat. Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Insyaallah, wabah virus Corona segera berlalu,” himbaunya.

Diakhir acara, Bobi Alexander Siregar mengambil momen resesnya tersebut, untuk berfoto bersama dengan masyarakat setempat.

Dimana dalam reses itu, dihadiri pula Lurah Sambau, Babinkamtibmas Sambau, Babinsa Sambau serta para tokoh masyarakat tempatan.(**)