Momen Indah, Saat Sekjen DPP PDIP Meminta Iman Sutiawan Memimpin Doa

BATAM – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan akhirnya mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PDI-Perjuangan.

Dengan surat rekomendasi itu, pasangan Soerya-Iman resmi diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih, PDI-Perjuangan untuk Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga : Paslon SOERYA-IMAN Resmi Diusung DPP PDI-P

Dalam penyerahan surat rekomendasi kepada pasangan Soerya-Iman di Jakarta. Langsung dibacakan Puan Maharani Ketua DPP Bidang Politik PDI-P dan disaksikan langsung Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI-P.

Selain memberikan surat rekomendasi untuk Kepri, PDI-P juga memberikan surat rekomendasi ke 3 Provinsi lainnya dan 58 kabupaten/kota diseluruh Indonesia.

Video saat ini Iman Sutiawan Memimpin Doa : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=4532871480058073&id=100000057962136

Bahkan, ada momen yang indah terlihat dalam pengumuman surat rekomendasi tahap IV kali ini. Dimana Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDIP memberikan kesempatan kepada Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan (Ketua DPD Partai Gerindra Kepri) untuk memimpin doa atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Saat memimpin doa, terdengar suara merdua seorang Iman Sutiawan. Dan seketika, suasan pun menjadi hikmat. Iman pun saat membacakan doa tampak begitu khusyuk.

Usai menerima surat rekomendasi dari DPP PDI-Perjuangan, pasangan Soerya-Iman langsung kembali menuju Provinsi Kepri untuk melanjutkan perjuangan meraih kepercayaan masyarakat Kepri.(red)