Ketua Gerindra Lingga: Bang Iman, Cawagub Bukan Kaleng-kaleng!

LINGGA – Masa pendaftaran di KPU Kepri tak lama, Bakal Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan terus bergerilya menyapa masyarakat se-kabupaten kota di Kepri.

Soerya saat ini tak henti-hentinya menyapa masyarakat Batam. Sementara, Iman Sutiawan saat ini tengah berada di Kabupaten Lingga.

Pendamping Soerya Respationo, di anak pulau Iman Sutiawan saat ini memfokuskan diri mengunjungi wilayah-wilayah hinterland di Kepri, khususnya di kabupaten Lingga.

Baca Juga : Menyapa Pengurus Partai Koalisi di Lingga, Iman Bercerita Kenapa Anak Pulau di Pilih Soerya

Dan di malam Minggu 30 Agustus malam, di cafe cangkir kopi, bakal calon wakil gubernur Kepri ini kembali menyapa tokoh masyarakat, tokoh agama pemuda, pengurus dan anggota DPRD dari partai Koalisi Soerya-Iman di Dabo Singkep Lingga.

Silaturahmi Iman di Dabo Singkep, menjadi silaturahmi ke-lima. Setalah ia mengunjungi 4 pulau terpencil di kabupaten Lingga.

Dalam silaturahmi Iman itu, berbagai aspirasi disampaikan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta para pengurus partai koalisi pengusung Soerya-Iman.

Hal sama disampaikan ole Tengku Nazwar Ketua DPC Partai Kabupaten Lingga.

“Pak Iman ini siap tempur. Siap memajukan Kepri, khususnya untuk Kabupaten Lingga. Jangan lagi kita ragu. Karena Cawagub kita bang Iman, sekaligus ketua saya, bukan kaleng-kaleng. Pokoknya Pasangan Soerya-Iman Bukan Kaleng-kaleng! Bang Iman Cawagub Bukan Kaleng-kaleng,” ucap Tengku yang disambut tepukan tangan.

Ia berharap, pasangan Soerya-Iman dapat memberikan perhatian lebih terhadap kesejahteraan masyarakat hinterland.

Tengku mewakili seluruh pengurus dan anggota DPRD partai koalisi pengusung Soerya-Iman. Siap bersatu, satu komando merebut kemenangan di kabupaten Lingga.

“Target kita 75%. Tapi kita akan terus berjuang merebut kemenangan Soerya-Iman di Lingga,” tegasnya.

Usai berbincang santai, Iman Sutiawan berfoto bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pengurus dan Anggota DPRD partai koalisi pengusung Soerya-Iman.(red)