KPU Kepri: Berkas Pendaftaran Paslon SOERYA-IMAN Dinyatakan Lengkap!

Tanjungpinang – Pasca menyerahkan berkas pendaftaran untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), berkas pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Kepri Sriwati disela-sela penerimaan pendaftaran pasangan calon yang akan maju di Pilkada Kepri.

“Sesuai dengan hasil verifikasi pasangan calon oleh tim di KPU Kepri. Dengan ini kami menyatakan berkas pendaftaran pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, kami nyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan,” jelas Sriwati saat mengumumkan hal tersebut di KPU Kepri, Jumat (4/9/2020) siang.

Dalam proses pendaftaran tersebut, protokol kesehatan pun diterapkan secara ketat oleh KPU Kepri.

Sekitar pukul 14.25 WIB, bakal pasangan calon yang mengusung tagline “SInergi Kepri” ini, dengan didampingi pengurus partai pengusung, PDI-P, Gerindra, PKB dan Partai Gelora.

Petugas KPU membatasi massa pendukung yang masuk ke halaman maupun ruangan KPU. Hanya beberapa orang yang diizinkan masuk oleh polisi yang menjaga pintu masuk ke ruang pendaftaran.

Mereka yang hendak masuk wajib memakai tanda pengenal yang telah disediakan oleh KPU, serta mengenakan masker.(**)