Dukung Penuh Paslon SInergi Kepri, BaraJP Usung Tagline: SI (Soerya-Iman) Mantap, Menang!

BATAM – Kontestasi Pilkada Kepri kian dekat, berbagai elemen masyarakat pun tampak merapatkan barisan kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, Soerya Respationo – Iman Sutiawan.

Dan kali ini, Barisan Relawan Jalan Perubahan (BaraJP) yang tampak merapatkan barisan dan menyatakan siap bersinergi memenangkan paslon SOERYA-IMAN di Pilkada Kepri 9 Desember mendatang.

Ketua DPD BaraJP Kepri, Djandel Marbun, didampingi Niksen Manalu dan Mulkansyah tampak bersilaturahmi dengan bakal calon wakil gubernur Kepri, Iman Sutiawan di Posko Pemenangan Soerya-Iman di Tiban Mas, Sekupang, Batam, Minggu, 13/9/20, Sore.

Djandel Marbun mengatakan, bahwa tujuan bersilaturahmi dengan Iman Sutiawan untuk menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan SInergi, yakni Soerya-Iman dalam Pilkada Kepri tahun ini.

“Dukungan yang kita berikan sepenuhnya untuk pasangan Soerya-Iman ini. Sebagai dukungan lanjutan secara nasional yang telah terbangun antara PDI-P dengan BaraJP,” kata dia.

Ia berharap, jika pasangan Soerya-Iman mendapatkan amanah memimpin Kepri. Segala kebijakan maupun program yang dimiliki presiden RI Joko Widodo dapat dijalankan dengan baik di provinsi Kepri demi kepentingan masyarakat.

“Apa yang menjadi kebijakan pak Jokowi, kita berharap dapat dijalankan dengan baik di provinsi Kepri oleh Soerya-Iman, demi kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Dan dalam kesempatan itu pula, Djandel Marbun menjelaskan, bahwa Barisan Relawan Jalan Perubahan yang disingkat BaraJP, sebelumnya merupakan Barisan Relawan Jokowi Presiden. “Iya betul, namun saat ini kita bicara tentang Kepri. Dimana kita ketahui pak Soerya Respationo juga adalah ketua DPD PDI-Perjuangan. Dan dengan hubungan PDI-P dengan BaraJP secara nasional tak bisa dipisahkan. Maka untuk itu, kita tentu memberikan dukungan penuh untuk pasangan SInergi Kepri,” tegasnya.

Senada dengan Djandel Marbun, Mulkansyah mengungkapkan, bahwa dukungan yang diberikan kepada paslon Soerya-Iman ini sesuai instruksi yang telah diberikan oleh BaraJP pusat.

Selain itu, pasangan Soerya-Iman yang didukung oleh PDI-P, Gerindra, PKB, PKPI, partai Gelora, partai Berkarya dan Partai Indonesia Damai diyakininya akan meraih kemenangan di Pilkada Kepri 2020 tahun ini.

“Kita yakin pasangan Soerya-Iman menang dan harus kita menangkan!, tegas Mulkan.

Lebih lanjut, Mulkan pun berharap, pasangan Soerya-Iman dapat membawa perubahan yang jauh lebih untuk provinsi Kepri. “Kita yakin, kekurangan dalam pemerintahan saat ini. Pasangan Soerya-Iman bisa memperbaiki segala lini itu untuk kemajuan Kepri itu sendiri,” ungkapnya.

“Untuk itu, kita punya tagline untuk pasangan Soerya-Iman. Yakni, SI (Soerya-Iman) Mantap, Menang!,” terangnya.

Sementara itu, Iman Sutiawan yang wawancarai disela-sela silaturahmi tersebut mengatakan, menyambut baik dukungan yang diberikan oleh BaraJP kepada pasangan SInergi Kepri.

“Tentu, saya sangat menyambut baik dukungan ini. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang disampaikan teman-teman dari BaraJP untuk pasangan SInergi Kepri,” ucap Iman.

Ditambah dia, untuk mewujudkan segala keinginan masyarakat, dirinya mengajak semua pihak untuk bersama-sama, bersatu, bersinergi melakukan perubahan yang jauh lebih baik lagi.

“Melakukan perubahan yang lebih baik untuk Kepri, tentu tak bisa hanya saya dan pak Soerya saja. Butuh komitmen kita bersama, bersatu, bersinergi untuk mewujudkan segala aspirasi masyarakat. Insyaallah, saya dan pak Soerya akan melakukan apa yang diinginkan masyarakat Kepri,” pungkasnya.(red)