Sufmi Dasco: Wajib Seluruh Kader GERINDRA Berjuang Menangkan SOERYA-IMAN

DR Ir Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH, Ketua harian DPP Partai Gerindra
DR Ir Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH, Ketua harian DPP Partai Gerindra. (Ft.AlurNews.com)

BATAM – DR Ir Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH, Ketua harian DPP Partai Gerindra dan Ahmad Dhani, Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra datang ke Batam guna memberikan dukungan penuh untuk pemenangan Sinergi Kepri.

Sufmi Dasco tiba di Batam juga didampingi oleh Prasetyo Hadi Anggota DPR RI.

Baca: IMAN Cawagub Kepri Sambut Kedatangan Sufmi Dasco dan Ahmad Dhani

Calon Wakil Gubernur Kepri, sekaligus ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan menyambut kedatangan para petinggi partai di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu, 21/11/20 pagi.

Sekitar pukul 08:00 Wib, Dasco dan rombongan tiba dan disambut oleh pengurus DPD Partai Gerindra Kepri.

Kedatangan Dasco yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI itu ke Batam untuk menghadiri acara Rapat Konsolidasi Daerah Pemenangan Pilkada Serentak 2020, DPD Partai Gerindra Kepri.

Dasco dalam pengarahannya dengan tegas menginstruksikan agar seluruh anggota DPRD Provinsi maupun kabupaten kota dan Kepri, pengurus DPD, DPC hingga anak ranting wajib memenangkan Sinergi Kepri.

Dasco menegaskan, bahwa kemenangan Sinergi Kepri merupakan target penting untuk perjalanan selanjutnya.

Ia juga memberikan penegasan bahwa gerakan setiap kader akan menjadi bahan evaluasi dalam tiket pencalonan legsilatif di 2024.

DR Ir Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH, Ketua harian DPP Partai Gerindra


“Mulai dari hari ini hingga 9 Desember harus bergerak, bikin tim relawan atau door to door, kita harus menang,” kata Dasco berapi-api yang disambut kesiapan para kader.

Dikatakan lebih lanjut, Kepri sebagai gerbang terdepan NKRI harus bisa dimenangkan Sinergi Kepri.

Demikian juga kemenangan juga harus diraih di daerah-daerah. Tanjungpinang, sempat menjadi perhatian Dasco dengan mencandai Ketua DPC Gerindra yang hadir saat itu memang cukup semangat tidak sabar untuk memenangkan Sinergi.

“Kalau Anda semua cinta Pak Prabowo dan ingin solid mensukseskan pembangunan ke depan, kita harus menangkan Sinergi Kepri,” kata Sufmi Dasco.

“Wajib untuk semua kader berjuang untuk SOERYA-IMAN. Karena itu bakal menjadi nilai DPP ke anda semua yang ingin maju pada Pileg 2024. Jika ada kader tidak bersungguh-sungguh, maka akan kami evaluasi dalam pemberian tiket pecaleg kan di 2024,” tegas Dasco.

Dasco menyatakan tidak ingin berpanjang-panjang lebar dengan instruksinya karena ia menganggap semua kader sudah paham yang harus dilakukan.

Ia menargetkan Gerindra ikut memenangkan pasangan nomor urut 1 Soerya-Iman di semua daerah di Kepri.

(dms)