Merakyat, Iman Cawagub Kepri Duet Bareng Musisi Jalanan di Jodoh

IMAN SUTIAWAN
IMAN SUTIAWAN Calon Wakil Gubernur Kepri duet bareng Musisi Jalanan di Jodoh. (Ft.AlurNews.com)

BATAM – Melepaskan lelah ditengah kesibukan bergerilya menyapa masyarakat di wilayah Bengkong, Batam. Iman Sutiawan Calon Wakil Gubernur Kepri langsung menuju wilayah Jodoh.

Di Jodoh, Iman dan rombongan tampak menyinggahi salah satu rumah makan. Disana, Iman terlihat sangat menikmati menu makanan yang telah disajikan.

Baca: Saat Sapa Masyarakat Bengkong, Cawagub Kepri: APBD Kedepan Fokus Kesejahteraan Masyarakat

Baca: Curhat Sulitnya Melamar Jadi Guru di Kepri, IMAN: Sekolah Butuh Guru Seperti Ibu

Sambil menikmati berbagai menu makanan begitu nikmat ditempat itu, Iman pun di hibur oleh seorang musisi (pengamen) jalanan.

Lagu ke berbagai lagu pun di nyanyikan. Petikan gitar Saposan Simanjuntak musisi jalanan inipun membuat Iman terhibur.

IMAN SUTIAWAN CALON WAKIL GUBERNUR KEPRI DUET BARENG MUSISI JALANAN.

Spontan, Iman pun tak dapat menahan keinginannya untuk ikut bernyanyi bareng dengan Musisi Jalanan itu.

Saposan Simanjuntak sang musisi jalanan yang memiliki ciri khas suara yang mirip Iwan fals setelah bisa berduet dengan Calon Wakil Gubernur Kepri mengaku bangga. “Pak Iman Merakyat. Saya bangga bisa duet dengan calon pemimpin yang mencintai dan menghargai orang kecil,” kata Saposan musisi jalanan, Selasa, 23/11/20 malam.

“Semoga pak Iman bisa jadi pemimpin Kepri,” doa dari Saposan untuk Iman Sutiawan.

Ditempat yang sama, setalah mendapatkan hiburan dari musisi jalanan, Iman mengatakan, kedepannya dia bakal memberikan ruang bagi Musisi Jalanan untuk terus berkarya.

“Di Kepri ini banyak musisi jalanan yang memiliki talenta/bakat bermusik. Sayang kalau pemerintah tidak memberikan tempat. Insyaallah, Soerya-Iman bakal memberikan perhatian terhadap musisi jalanan,” ungkap Iman.

“Tetap jaga kesehatan pak Saposan. Salam buat keluarga dan semoga selalu murah rejeki ya,” doa Iman buat Saposan musisi jalanan itu.

(Dms)