Tiba di Bintan, Iman Si Anak Pulau Diarak Bak Pengantin

Diakhir Kampanyenya, IMAN SUTIAWAN Calon Wakil Gubernur Kepri Gerilya ke BINTAN

IMAN SUTIAWAN
Diakhir Kampanyenya, IMAN SUTIAWAN Calon Wakil Gubernur Kepri Betolak ke BINTAN. (Ft.AlurNews.com)

BINTAN, AlurNews.com – Sebelum memasuki masa tenang pada 6 Desember besok. Iman Sutiawan Calon Wakil Gubernur Kepri memilih melanjutkan Gerilyanya menyapa masyarakat di Kabupaten Bintan.

Setibanya di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Iman Sutiawan yang dijuluki si anak pulau itu tampak langsung disambut antusias masyarakat.

Iring-iringan kompang dan penampilan pencak silat sebagai tanda menyambut kehadiran Iman Sutiawan. Bahkan, Iman sempat diarak bak pengantin hingga menuju ke tempat acara.

Teriakan yel-yel SInegri Kepri menang pun menggema menyambut kehadiran Calon Wakil Gubernur Kepri itu.

“Selamat datang pak Iman Sutiawan. Anak pulau harapan kami. SInergi Kepri, menang. SInergi Kepri, Menang, Menang,” teriak kompak masyakarat menyambut kedatangan Iman Sutiawan.

“Kami yakin, pak Iman memberikan perhatian lebih kepada Bintan. Untuk itu, mari kita BerSInergi menangkan Soerya-Iman di Pilkada Kepri,” ucap salah seorang tokoh masyarakat Tanjung Uban yang hadir menyambut kehadiran Iman, Sabtu, 5/12/20.

Dalam kesempatan itu, Iman Sutiawan saat memberikan sambutan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan antusias yang diberikan.

Iman mengatakan, bahwa dengan program prioritas yang telah disampaikan di gedung DPRD Provinsi Kepri, Soerya-Iman akan berkomitmen membuat perubahan bagi kemajuan Kepri kedepannya.

Dari 10 program prioritas nya. 4 poin disampaikan Iman dalam kesempatan tersebut. Diantaranya terkait pendidikan gratis bagi SMA Sederajat, terkait kesehatan, UMKM hingga soal kesejahteraan masyarakat mainland maupun hinterland.

Tak hanya itu saja Iman mengatakan, Soerya-Iman jika diberikan amanah. Telah menyiapkan program prioritas untuk menambah insentif RT RW, hingga insentif untuk Imam masjid hingga guru TPQ.

“Untuk mewujudkan itu semua. Kita harus BerSInergi dulu. Kalau sekarang pasti tidak akan bisa, kalau kita tidak BerSInergi di tanggal 9,” ucap Iman.

“Tepuk ame-ame, belalang kupu-kupu, mari ramai-ramai. Kita pilih nomor satu,” pantun Iman disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

“Burung Kenek-kenek hingga atas batu, pesan Dato’Nenek pilih nomor satu,” pantun dia lagi.

Saat akan mengakhiri kata sambutan dan kemudian berfoto bersama dengan masyarakat dan tokoh masyarakat yang hadir. Iman kembali berpantun.

“Sudah tahu ade pelita, Kenape pasang lilin. Sudah tahu ade orang kite, kenape pilih yang lain,” kata Iman saat berpantun.

Jelang Pilkada Kepri yang sebentar lagi akan berlangsung, Iman Sutiawan yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri berpesan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

IMAN SUTIAWAN Calon Wakil Gubernur Kepri.

Selain itu, Iman juga tak lupa berpesan agar masyarakat tetap menjaga tali silaturahmi walau ditengah perbedaan pilihan.

“Beda pilihan itu biasa. Yang penting silaturahmi kita jaga bersama. Jangan sampai terputus hanya karena beda pilihan,” pesan Iman.

Untuk diketahui bersama bahwa, dalam gerilya nya di kabupaten Bintan. Iman akan mengunjungi masyarakat di beberapa titik. Selanjutnya Iman akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Tanjungpinang dan bakal kembali menyapa masyarakat Tanjungpinang sebelum bertolak ke Kota Batam.

(Dms)