Alamak, APK Paslon No 2 Diduga Dibagikan di Mushola Mukakuning

Ilustrasi apk
Ilustrasi APK (google)

BATAM,AlurNews.com – Untuk menarik simpatik hati pemilih pada Pilkada 2020, berbagai cara dilakukan oleh Pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kepri, maupun tim sukses (Timses) serta relawan.

Namun gawatnya, pendukung salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri ketahuan sedang melakukan pembagian alat peraga kampanye (APK) di salah satu Mushola di bilangan Kelurahan Mukakuning, kecamatan Sei Beduk, Batam.

Informasi yang diperoleh media ini, dugaan pembagian APK di tempat ibadah itu terjadi beberapa hari yang lalu. Saat itu, APK salah satu Paslon diduga dibagikan saat adanya kegiatan ibu-ibu majelis taklim.

Lokasi kejadian, narasumber media ini menyebutkan, terjadinya dugaan pembagian APK itu terletak di Mushola RT 06 RW 014 Kelurahan Mukakuning.

APK yang diduga dibagikan di tempat ibadah tersebut diduga milik paslon nomor urut 2, Isdianto-Suryani.

Dan menurut narasumber, kasus itupun langsung menjadi temuan pihak Panwascam Sei Beduk. Dan saat ini tengah didalami oleh pihak Bawaslu Batam.

“Yaa, Bawaslu sudah turun ke lokasi. Coba tanya langsung ke Bawaslu, Bawaslu yang lebih tahu,” kata salah satu warga yang tinggal tak jauh dari musholla tersebut, Selasa, 8/12/20.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pihak Bawaslu Batam maupun Kepri terkait temuan dugaan pembagian APK di tempat ibadah tersebut.

(Red)