Akhirnya, Ahmad Surya Jabat Wakil Ketua III DPRD Batam

BATAM,AlurNews.com – Akhirnya, kursi Wakil Ketua III DPRD Kota Batam terisi. Setelah ditinggal oleh Iman Sutiawan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri yang sempat maju menjadi calon Wakil Gubernur Kepri pada tahun 2020 yang lalu.

Posisi Wakil Ketua III DPRD Kota Batam itu dijabat oleh Ahmad Surya yang sebelumnya hanya sebagai anggota DPRD Kota Batam dari fraksi Partai Gerindra.

Penunjukan Ahmad Surya sebagai Wakil Pimpinan ke-tiga di DPRD Kota Batam berdasarkan surat dari DPP partai Gerindra yang ditetapkan pada 5 Januari 2021.

Anggota DPRD Batam dapil Batam kota dan Lubuk Baja itu dipercaya Prabowo Subianto untuk menduduki posisi Wakil Ketua III DPRD Kota Batam.

Penetapan Ahmad Surya sebagai wakil ketua III DPRD Kota Batam juga berdasarkan SK DPP Nomor : 01-002/Kpts/DPP/GERINDRA/2021 yang ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani.

Sesuai SK dari DPP partai Gerindra, terkait jabatan Wakil Ketua III DPRD Kota Batam itu berlaku sejak tanggal ditetapkan surat tersebut.

(Red)