Kabar Meninggalnya Bahar Diralat, Masrur Amin: Alhamdulillah Masih Hidup

Bahar (ft.AlurNews.com)

BATAM,AlurNews.com – Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam meralat pernyataannya terkait meninggalnya bahar salah satu tekong yang ikut bersama almarhum Haji Permata.

Masrur Amin menyebutkan bahwa, kondisi Bahar saat ini masih mendapatkan penanganan medis. Hal itu sekaligus meralat penyataan sebelumnya yang menyebutkan Bahar meninggal dunia.

“Iya, Alhamdulillah masih hidup, kabar yang saya terima dari kawan-kawan di sana (Kuala Tunggal), bahwa beliau sudah meninggal. Lalu barusan saya dapat informasi, beliau masih koma, tadi kritis tapi sekarang sudah bergerak,” kata Masrur, Senin malam.

https://alurnews.com/2021/01/18/breakingnews-bahar-yang-satu-speed-boat-dengan-almarhum-haji-permata-juga-dikabarkan-meninggal-dunia/

Dalam berita sebelumnya, Masrur Amin menyatakan Bahar telah meninggal dunia, pernyataan ini dibuat sebelum keluar klarifikasi Masrur Amin.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun menginformasikan kondisi Bahar (tekong yang terkena tembakan di kepala) baru dikabarkan meninggal dunia di salah satu RS di daerah kuala tungkal,” kata Masrur.

Untuk diketahui, Bahar ikut dalam satu speed boat pancung bersama almarhum Haji Permata. Haji Permata meninggal dunia usai ditembak dibagian dada oleh oknum Bea dan Cukai.

Insiden itu terjadi pada Jum’at 15 Januari 2021 yang lalu. Saat speed boat yang ditumpangi Haji Permata dikejar oleh Kapal patroli BC Kepri maupun BC Tembilahan.

Dua peluru yang bersarang di tubuh Haji Permata. Dan saat ini, kasus meninggalnya Haji Permata telah dilaporkan ke Polda Kepri dan telah diambil alih oleh Polda Riau.

(Dms)