Besok, Duel PSM Makassar Melawan Bhayangkara Solo FC

Hilman Syah (Instagram)

AlurNews.com, MALANG – Menjelang laga kedua grup B Piala Menpora 2021, penjaga gawang andalan PSM Makassar, Hilman Syah menyebut bakal mewaspadai penyerang anyar Bhayangkara Solo FC, Ezechiel N’Douassel. Laga ini akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, (27/3/2021).

“Kemarin kan berhadapan sama dia waktu masih di Bandung. Bukan takut yaa haha, tapi waspada sama si Ezechiel,” ujar Hilman, Jum’at (26/3/2021).

Bagi kedua tim kemenangan akan mengantarkan mereka untuk melaju di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Hilman mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Persiapan yang ia lakukan sama saja dengan apa yang ia lakukan saat menghadapi Persija Jakarta.

“Kalau persiapan sama kayak kemarin waktu lawan Persija,” singkat Hilman.

Gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan juga tidak memiliki persiapan khusus jelang laga tersebut. Ia hanya fokus untuk bermain lepas dan menampilkan permainan terbaik yang bisa ia berikan untuk PSM.

“Saya bertekad ingin menampilkan permainan terbaik, di pertandingan pertama kita menang, dan dipertandingan kali ini kita juga harus membuktikan bahwa kita bisa,” ujarnya dalam konferensi pers Piala Menpora, Jum’at (26/3/2021).

Kedua tim saat ini sedang memimpin klasemen sementara grup B Piala Menpora 2021. Di laga pertama, Bhayangkara Solo FC berhasil mengkandaskan perlawanan Borneo FC dengan kedudukan 1-0.

Sedangkan PSM Makassar berhasil membantai Persija Jakarta dengan skor 2-0. Dua gol PSM Makassar dicetak oleh Patrich Wanggai dan Yacob Sayuri.

(ach)