BPD KKSS Batam Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja, Masrur Amin: Insyaallah Menjadi Agenda Rutin

BPD KKSS Batam Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja, Masrur Amin: Insyaallah ini Menjadi Agenda Rutin. (alurnews.com/harianto)

BATAM,AlurNews.com – Turnamen Tenis Meja yang digelar Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam sukses dan telah usai dilaksanakan oleh panitia.

Dalam turnamen tersebut, diikuti 18 tim. Yakni dari team BPW KKSS Provinsi Kepri, BPD KKSS Kota Batam, BPC Se-kota Batam, Otonom maupun Pilar.

Turnamen yang digelar dalam waktu 2 hari. Yakni, Sabtu-Minggu, 27-28 Maret 2020, di stadion Bengkong Laut. Dimanfaatkan para peserta untuk saling bersilaturahmi.

Sesuai dengan tujuan BPD KKSS Kota Batam menyelenggarakan turnamen yang sebenarnya lebih bersifat turnamen persahabatan.

Seluruh peserta maupun pendukung masing-masing, tampak bergembira atas dilaksanakannya turnamen tenis meja yang memperebutkan piala bergilir dari BPD KKSS Kota Batam.

Dari sejak dibukanya turnamen tersebut oleh H. Masrur Amin, SH.,MH Ketua BPD KKSS Kota Batam, peserta tampak antusias mengikuti turnamen tersebut.

“Ini turnamen persahabatan. Kita sebut sebagai ajang untuk kita semua bersilaturahmi. Semoga dengan turnamen ini, kita semua semakin kompak, pada idi ya maneng. Terima kasih atas semua antusias yang ditunjukkan dalam turnamen ini,” kata Masrur Amin saat membuka turnamen bergengsi tersebut.

Ketika membuka turnamen tersebut, Masrur berharap, seluruh peserta dalam bertanding tetap dengan sportif dan lebih mengedepankan silaturahmi dan menganggap turnamen adalah turnamen persahabatan.