Pemprov Kepri Sudah Perindah Batam, Addytia: Pak Ansar Tinggal Buat Keren Kabupaten Kota Lainnya

dari Addytia Saputra, Sekretaris Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang Se-Indonesia.(alurnews.com/ist)

Tanjungpinang,AlurNews.com – Terobosan yang akan dilakukan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad untuk memajukan Kota Tanjungpinang dan Kabupaten lainnya yang ada wilayah Kepri, mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Addytia Saputra, Sekretaris Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang Se-Indonesia.

Addytia Saputra mengatakan, langkah Ansar Ahmad yang akan membuat keren dan memperindah Kota Tanjungpinang serta melakukan pembangunan merata di seluruh wilayah Provinsi Kepri sebagai langkah yang patut di dukung seluruh elemen masyarakat.

“Wajib kita dukung penuh. Artinya, pak Gubernur Kepri menempatkan diri pada posisi yang benar. Akan memberikan pembangunan yang merata di seluruh kabupaten kota di Kepri. ini harus kita dukung,” kata Addytia, Rabu, 7/4/21.

Selain pembangunan infrastruktur yang wajib didukung, dia juga mengajak seluruh pihak mendukung pemerintah provinsi Kepri dalam berupaya membangkitkan perekonomian Kepri.

“Selain pembangunan infrastruktur. Niat pak Ansar untuk memulihkan ekonomi Kepri wajib juga kita dukung,” ucap Addytia Saputra.

Lebih lanjut, Addytia Saputra mengungkapkan, bahwa selama ini Pemerintah Provinsi Kepri telah melakukan banyak gebrakan pembangunan infrastruktur untuk Kota Batam. Sehingga Kota Batam menjadi indah dari segi insfratruktur yang dapat kita lihat saat ini.

Jelas, kata Addytia, keindahan kota Batam yang menjadi kinerja dari pemerintah Provinsi Kepri, harus dilanjutkan kembali Pemerintah Provinsi Kepri dibawah kepemimpinan Ansar Ahmad.

“Pembangunan infrastruktur, seperti pelebaran jalan yang gila-gilaan dilakukan pemerintah Provinsi Kepri untuk Kota Batam. Ini tinggal dilanjutkan Pak Ansar untuk kabupaten kota lainnya di Kepri”.

“Kita tahu, dana pembangunan infrastruktur Batam itu dari mana? Jelas ini kinerja dari pemimpin-pemimpin Kepri terdahulu, sebelum Ansar. Jadi pak Ansar hanya tinggal melanjutkan dan membuat terobosan yang jauh lebih baik lagi,” ungkap Addytia.