Polda Kepri Lakukan Vaksinasi Massal

Sudah vaksinasi menjadi salah satu syarat mudik Lebaran tahun 2022. (alurnews.com)

BATAM, AlurNews.com – Sebanyak 1. 000 vaksin disiapkan oleh Polda Kepri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah hukum Polda Kepri yang  belum melaksanakan vaksinasi.

 Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Selasa (13/4) mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi massal beralngsung pada Selasa hingga Rau (14/4).

“Vaksinasi akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai Selasa, 13 April sampai Rabu tanggal 14 April 2021, dengan sasaran vaksinasi kali ini tidak hanya masyarakat di sekitaran Polda Kepri, namun para Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polri juga dapat langsung mengikuti vaksinasi ini”. Jelas Kombes Pol Harry Goldenhardt.

“Kami menghimbau kepada para Purnawirawan Polri, Para Bhayangkari beserta Keluarga Besar Polri di wilayah Kepri serta masyarakat, silahkan datang ke Graha Lancang Kuning Polda Kepri untuk menjalani Vaksinasi dengan membawa foto copy KTP,” ungkapnya.

 Dalam kegiatan ini vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca. “Ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama” tutup Kabid Humas.(*)