Milenial Golkar Kepri Bagikan Paket Sarung dan Sajadah Serentak di 4 Kabupaten/Kota

Milenial Golkar Kepri bagikan sarung dan sajadah di 4 kabupaten/kota di Kepri.(alurnews.com)

BATAM, AlurNews.com – Pembagian paket sarung dan sajadah DPD Golkar Kepri Safari Ramadhan Spesial Edisi Nuzulul Qur’an di malam ke – 17 Ramadhan, Rabu, (28/4/2021/) malam dilaksanakan serentak di 4 kabupaten/ kota se- Kepri.

Tempat pembagian yakni di masjid Miftahul Jannah Bengkong Harapan, Kota Batam, Masjid At Taqwa Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Telok Sebong Bintan, masjid Nurul Ikhwan Perumahan Griya Bestari Permai Kota Tanjungpinang dan Masjid Tsamaratul Infaq Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Natuna.

Koordinator milenial program gerakan DPD Golkar Kepri berbagi sejuta paket sarung dan sajadah, Vera susanti mengatakan, malam ke -17 Ramadhan kali ini bertepatan dengan malam nuzulul Qur’an.

Dikatakan Vera, milenial Golkar Kepri sudah menyebar di 4 kabupaten/ kota se- kepri untuk membagikan paket sarung dan sajadah kepada jemaah sholat taraweh.

Di masjid Miftahul jannah bengkong harapan, Kota Batam, milenial golkar kepri di dampingi ketua DPD Kota Batam, yunus muda bersama sejumlah pengurus, mewakili ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana yang berhalangan hadir karena berada diluar kota.

Yunus muda dalam sambutannya di hadapan ratusan jemaah masjid Miftahul Jannah mengatakan, khusus di malam ke -17 Ramadhan bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an malam ini, DPD Golkar Kepri bersama 4 DPD Golkar kabupaten/ kota melaksanakan pembagian paket sarung dan sajadah secara serantak di 4 kabupaten/ kota se- kepri.

” Bapak / ibu jemaah yang saya cintai, alhamdulillah usai sholat taraweh nanti, adik- adik milenial golkar kepri akan membagikan paket sarung dan sajadah kepada bapak /ibu. Paket sarung dan sajadah ini dari ketua umum DPP Partai Golkar, bapak Airlangga Hartarto. Semoga bermanfaat ya” Ujar Yunus Muda.

Selanjutnya dari masjid ar taqwa kecamatan telok sebong bintan, milenial Golkar Kepri didampingi ketua DPD golkar Bintan, Fiven Sumanti bersama sejumlah pengurus.

Ketua DPD Golkar Bintan, Fiven Sumanti dalam sambutannya di hadapan ratusan jemaah sholat taraweh mengatakan, sesuai arahan dari Ketua DPD Golkar Kepri, Bapak Akhmad Ma’ruf Maulana, malam ini pembagian paket sarung dan sajadah serentak dilakukan di 4 kabupaten / kota se- Kepri.

” Bapak/ ibu jemaah yang saya cintai, saya sampaikan salam takzim dari Ketua Umum Partai golkar, Bapak Airlangga Hartarto kepada jemaah sekalian. Pesan pak Airlangga, mari kita jaga silaturahim kita, hari ini, esok dan selamanya” Ungkap Fiven.

Kemudian di Kota Tanjungpinang, milenial Golkar Kepri Safari Ramadhan dilaksanakan di masjid Nurul Ikhwan perumahan Bukit Bestari permai.