Pria di Kabil Batam Tewas Tersambar Petir Saat Bekerja di Kebun

Johan pria di Kabil Batam meninggal dun ia setelah tersambar petir pada Senin.(alurnews.com)

BATAM, ALURNEWS.COM – Seorang pria bernama Johan (66) yang kesehariannya berkebun di Ruli Kabil Raya, RT 02/Rw 17 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa meninggal dunia setelah tersambar petir, Senin (17/5/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Pria paruh baya itu, kala itu sedang melakukan aktivitas di kebun tepat saat hujan mengguyur Batam. Saat itu petir juga beberapa kali menyambar.

Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra S, SIK mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 Wib. Dimana korban bernama Johan tengah melakukan aktivitas di kebun.

“Pada saat itu, korban tengah bersih-bersih pengairan di kebun. Sewaktu hujan deras disertai pertir itu, korban langung tersambar petir hingga mengakibatkan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra S, SIK.

Dijelaskan I Made, setelah peristiwa itu terjadi, korban langsung dievakuasi oleh warga setempat ke rumah duka dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Nongsa.

“Saat kami di TKP korban sudah berada di rumah duka dan peristiwa ini murni musibah,” ungkap Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra S, SIK.

Korban ini bekerja sehari-sehari dikebun. Saat ini, korban telah berada di rumah duka untuk selanjutnya di kebumikan,” pungkasnya.(*)