Peduli Kesehatan Pelajar, Wahyu Wahyudin Gelar Vaksinasi di SMKN 6 Batam

Wahyu Wahyudin Gelar Vaksinasi Buat Pelajar di SMKN 6 Kota Batam. (Ft. Istimewa)

BATAM,AlurNews.com – Peduli kesehatan pelajar, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin, S.E, menggelar vaksinasi di SMK Negeri 6 Kota Batam, Senin (30/8/2021).

Vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka reses Anggota DPRD Provinsi Kepulauan tahun 2021. Jenis vaksin yang diberikan kepada para pelajar SMK Negeri 6 Kota Batam adalah Sinovac dosis pertama dengan harapan tahapan belajar mengajar tatap muka dapat kembali normal.

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin mengatakan, dalam hal ini pihaknya mengapresiasi para pelajar yang sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

Tentu, dengan antusiasme para pelajar dalam mengikuti vaksinasi tersebut, Wahyu menilai keinginan untuk kembali belajar tatap muka sangat tinggi dirasakan oleh para pelajar.

“Kita sangat apresiasi pelajar SMK Negeri 6 Kota Batam dalam vaksinasi kali ini. Keinginan mereka untuk belajar tatap muka seperti biasa sangat tinggi dan itu patut kita apresiasi,” ungkap Wahyu Wahyudin, Senin (30/8/2021).

Dijelaskan Wahyu, sebelumnya panitia penyelenggara telah menyiapkan vaksin jenis Sinovac diperuntukkan sebanyak 417 orang pelajar.

“Namun, karena cuaca hujan dari pagi sampai siang yang hadir hanya 230 orang pelajar. Tentu tetap kita apresiasi perjuangan mereka demi kembalinya belajar tatap muka,” ujar Wahyu.

Meski jumlah pelajar yang hadir vaksinasi belum memenuhi target, Wahyu Wahyudin berencana pada bulan Oktober mendatang akan mengadakan kembali vaksinasi untuk dosis yang ke dua.

“Kegiatan vaksinasi berjalan baik dan lancar serta antusiasme pelajar sangat tinggi karena mereka berharap setelah divaksin bisa mengikuti belajar tatap muka dan Insya Allah bulan Oktober kita adakan kembali vaksinasi untuk dosis ke dua,” pungkasnya. (T)