Rizki Faisal Galakkan Vaksinasi untuk Masyarakat

Warga sedang mengikuti vaksinasi yang digelar Rizki Faisal, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri. (ft. AlurNews.com)

BATAM, AlurNews.com – Program Golkar Peduli terus berjalan. Kali ini kegiatan vaksinasi massal dilakukan para kader Partai Golkar yang ada di Provinsi Kepri.

Seperti yang dilakukan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri, Rizki Faisal. Demi memastikan kesehatan masyarakat, dia tampak menggalakkan vaksinasi untuk masyarakat.

Antusias Masyarakat mengikuti Vaksinasi Rizki Faisal.

Rizki menyebut, Vaksinasi kali ini menggunakan vaksin merek Sinovac, Astrazeneca, Moderna.

“Vaksin terdiri dari Sinovac, Astrazeneca, Moderna. Semoga dengan vaksinasi ini, imunitas masyarakat meningkat dan dapat terhindar dari Covid-19,” kata Politis Golkar dari dapil Batam V, Sagulung, Batuaji, Sekupang dan Belakangpadang.

Rizki juga mengungkapkan, dalam kegia vaksinasi ini, setidaknya ada 1500 masyarakat yang divaksi.

Antusias Masyarakat mengikuti Vaksinasi Rizki Faisal.

Pantauan awak media ini, warga tampak antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di HBC Mall Sei Harapan, Sekupang, Minggu (5/9/2021). Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar Rizki Faisal mendapatkan apresiasi dari Ketua DPD I Partai Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana

Dimana vaksinasi tersebut, kata Ma’ruf sebagai bagian dari kepedulian kader partai Golkar terhadap kesehatan masyarakat serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia menyebutkan, selama ini Partai Golkar Kepri melalui kader-kadernya juga melakukan berbagai upaya dalam mempercepat pemulihan ekonomi.

“Selain vaksinasi, tentu kita semua fokus dalam pemulihan ekonomi,” ucap Ma’ruf.

(Red)