Dihadiri Rudi-Marlin, Sekjen Gerindra: Tekad Kita Menang di Pilkada 2024

Foto : ist

AlurNews.com, BATAM – Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang berlangsung di Hotel Aston Kota Batam secara resmi ditutup oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra.

Hasil keputusan dalam rapat tersebut partai Gerindra Provinsi Kepri bertekad untuk memenangkan pemilu pada tahun 2024 baik itu pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani mengatakan, Untuk bisa memenangkan pemilu 2024, maka partai Gerindra se Kepri bertekad memperkuat struktur dari desa atau ranting, PAC Kecamatan dan DPC Kabupaten/Kota

“Mereka akan merapatkan barisan dalam menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat termasuk infrastruktur dan lainnya sebagai hasil Kongres Luar Biasa tahun 2020,” ungkap Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani usai penutupan Rakor di Hotel Aston Kota Batam, Sabtu (11/9/2021) malam.

Tak hanya itu, pada tahun 2024 mendatang, semua kader Partai Gerindra se Tanah Air meminta Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden pemilu 2024.

“Saat ini kita sedang memunggu jawaban dari beliau. Sebelum jawaban itu datang, kita menyiapkan infrastruktur yang saat ini akan kita bangun di Kepri dan tempat lainnya,” ujar H. Ahmad Muzani .

Lanjut, H. Ahmad Muzani menyampaikan, Prabowo Subianto berpesan kepada seluruh anggota Partai Gerindra se tanah air agar menjadi seorang pembela demi keutuhan NKRI.

“Pesan-pesan beliau, kepada anggota Gerindra diseluruh tanah air termasuk di Kepri agar menjadi pendekar-pendekar pembela tanah air demi utuhnya NKRI dan keamanan serta ketertiban,” tegasnya.

Menurut H. Ahmad Muzani, Kepri merupakan Provinsi terluar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga. Ini menjadi tugas para anggota Gerindra yang cukup berat sehingga harus menjaga kesehatan diri, harus menjaga kesehatan perekonomian di Kepri dan harus cerdas.

Ada 4 kursi calon DPR RI disini. Tiga kali pemilu di Kepri belum mendapatkan kursi di DPR RI. Kita berharap 2024 salah satu dari kita di Kepri ini dapat duduk di kursi DPR RI. DPD Partai Gerindra Siapkan Satu kursi untuk caleg DPR RI Dapil Kepri,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, meski tak tampak kehadiran sosok Ansar Ahmad Gubernur Kepri. Namun tampak dihadiri oleh Muhammad Rudi Walikota Batam yang juga merupakan Ketua DPW NasDem Kepri bersama sang istri, Marlin Agustina yang juga merupakan Wakil Gubernur Kepri.

Belum diketahui, apakah kehadiran Rudi dan Marlin sebagai sinyal koalisi dalam Pilkada 2024 nantinya. Tentu menarik untuk dinantikan.

(T)