Galakkan Vaksinasi, Iman Sutiawan: Gerindra Siap Bersama Pemerintah Bangkitkan Ekonomi

Vaksinasi Partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Batam. (Ft.AlurNews.com)

BATAM, AlurNews.com – Partai Gerindra di Provinsi Kepri terus galakkan vaksinasi massal untuk masyarakat. Kali ini, vaksinasi digelar di kantor DPC Partai Gerindra Kota Batam.

Iman Sutiawan, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri mengatakan. Vaksinasi yang di galakkan partai Gerindra sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mencegah pandemi Covid-19.

Vaksinasi Partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Batam.

“Selain itu, ini bentuk dukungan kita partai Gerindra kepada Pemerintah Kota Batam khususnya, dalam rangka persiapan membuka kedatangan turis asing ke Kota Batam,” ungkap Iman, Sabtu, 23/10/21.

Dengan harapan itu pula. Perekonomian Kota Batam, umumnya Provinsi Kepri bisa kembali bangkit.

“Jika semua sudah di vaksin. Kita yakin, masyarakat akan terhindar dari Covid-19. Dengan begitu juga, kota Batam, umumnya Provinsi Kepri bisa kembali membuka pintu untuk turis-turis asing. Dan ekonomi kita kembali bangkit,” ucapnya lagi.

Warga Batam Antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Partai Gerindra.

“Semoga masyarakat Kota Batam dan seluruh masyarakat Kab/Kota lainnya yang berada di Kepulauan Riau terbebas dari Covid19,” tambahnya.

Vaksinasi yang digelar partai Gerindra ini diikuti oleh masyarakat yang terdiri dari pelajar hingga orang dewasa. Dosis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.

(RS)