BAC jadi Tim “Kuda Hitam” Siap Menang! Masrur Amin: Tapi Hanya Tim KKSS Batam Yang Bisa Juara!

H.Masrur Amin, SH.,MH Yakin tim BPD KKSS Kota Batam bisa jadi juara (ft. AlurNews.com)

BATAM, AlurNews.com – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Batam akan menggelar turnamen Billiard pada Sabtu-Minggu, 11-12 Desember 202 mendatang. Dimana turnamen ini digelar di ruang Billiard K2, lantai 2, mulai pukul 14:00 Wib.

Turnamen Billiard ini salah satu tujuan utamanya. Merajut tali silaturahmi serta mempererat silaturahmi antar sesama warga keturunan ataupun asal Sulawesi Selatan yang ada di Kota Batam.

Baca: Saksikan! Turnamen Billiard BPD KKSS Batam, 16 Tim Siap Bertanding

16 Tim Billiard yang telah mendaftarkan diri akan bertanding memperebutkan hadiah bergengsi dari BPD KKSS Kota Batam.

Seluruh tim saling menyakinkan diri akan menjuarai turnamen Billiard yang diselenggarakan KKSS Kota Batam.

Dari 16 tim, tim dari Billiard AlurNews Club (BAC) di prediksi akan menjadi tim kuda hitam yang cukup diperhitungkan berbagai tim. Billiard AlurNews Club (BAC) berada pada group A, nomor 8.

Tim dari BAC sendiri akan tampil terakhir di group A melawan tim dari BPC KKSS Sei Beduk.

Manajer tim Billiard AlurNews Club, Agus Kallu optimis, timnya akan mampu memperlihatkan permainan yang apik. “Soal juara itu urusan nanti. Yang jelas. Kita tampilkan yang terbaik. Segala kemampuan. Akan kita keluarkan. Kita yakin, melaju hingga ke final,” yakin Agus Kallu, Sabtu 4/12/21.

Meski yakin timnya akan menjuarai group A. Agus Kallu juga tidak mau gegabah. “Pemain kita memang sudah mempelajari semua pemain yang ada di group A. Namun kita tak boleh lengah. Tak boleh gegabah,” ucapnya.

Agus Kallu tak memungkiri. Beberapa tim seperti Luwu Raya, BPC KKSS Batam Kota dan BPC KKSS Sekupang akan menjadi lawan berat pula. “Tapi kita yakin. Kita bisa. Tergantung jam terbang sekarang. Kita lihat saja nanti,” jelas Agus Kallu.

Tim Billiar AlurNews Club menurunkan 4 pemain handal. Yakni: M.Ridwan king (singgle 1), sultan (singgle 2), Roma dan Allu (double).

Pada saat pencabutan nomor undi, tim BPD KKSS Kota Batam yang berada pada group B malah mengungkapkan hal senada. BPD KKSS Kota Batam yakin, akan menjuarai turnamen ini.