Sebelum Meninggal Dunia, Oded Walikota Bandung Datang ke Batam dan Nyatakan Siap Kerjasama dengan ATB

Wali Kota Bandung Oded M. Danial (Almarhum) ketika berkunjung ke ATB Batam dan disambut oleh Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto. (Ft. ATB)

BANDUNG, AlurNews.com – Setiap yang bernyawa pasti akan mati, kembali kepada sang pencipta. Itulah garisan takdir yang juga menghampiri Walikota Bandung, Oded Mohamad Danial.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial meninggal dunia setelah sebelumnya dikabarkan terjatuh pingsan saat hendak mengisi khotbah Jumat di sebuah masjid di Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/12).

“Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Walikota Bandung H Oded M Danial hari ini jumat 10 Desember 2021, sedang khotbah Jum’at,” kata humas Pemprov Jabar.
Staf humas Pemkot Bandung, Primanda juga membenarkan kabar duka tersebut. Oded sempat mendapat perawatan di RS Muhammadiyah Bandung, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Baca juga: Kabar Duka, Wali Kota Bandung Meninggal Dunia

Baca Juga: Sambangi ATB, Walikota Oded: Saya Datang Adalah Bukti Bandung Serius Kerjasama Dengan ATB

Walikota Bandung yang merupakan politisi PKS itu meninggal dunia di usia 59 tahun.

Kepergian Walikota Bandung bukan hanya menjadi duka mendalam bagi keluarga, sanak saudara. Melainkan warga Bandung itu sendiri. Bahkan, dukacita itupun dirasakan oleh ATB Batam.

Sebelum meninggal dunia, Walikota Oded sempat berkunjung ke kantor ATB Batam. Bahkan, kunjungannya itupun memberikan berbagai pujian kepada ATB Batam.

Tentu itu menjadi duka mendalam pula bagi ATB Batam. Seperti yang diungkapkan oleh Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus. Melalui laman Facebook pribadinya. Ia menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Walikota Bandung.