60 Personil Dibawah Komando Rizki Faisal, Siap Dilantik menjadi Pengurus MKGR Kepri

Rizki Faisal Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kepri. (Ft. Istimewa)

BATAM, AlurNews.com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Periode 2021-2026, akan dilantik pada Sabtu, 18 Desember 2021 di Aston Hotel Batam.

Mengusung tema Kerja-kerja kerakyatan dengan mengedepankan konsep Gotong Royong yang menjadi ciri khas MKGR menjadi motor terdepan.

Rizki Faisal menyatakan, Ormas MKGR di Kepri dalam situasi apapun terus berdampingan bersama rakyat, terlebih di masa pandemi Covid-19, melakukan kerja-kerja nyata. Dari mulai menggelar vaksin, pemberian vitamin, hingga berbagi sembako untuk meringankan beban dan kesusahan rakyat juga membina para pelaku UMKM.

“Kader-kader MKGR Kepri selalu berada di Garda terdepan dalam aksi nyata. Tentu dengan Gotong Royong agar semua persoalan rakyat dapat teratasi,” kata Ketua DPD Ormas MKGR Kepri, Kamis (16/12) malam.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Kepri yang juga merupakan Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri ini, kebangkitan ekonomi rakyat juga menjadi konsentrasinya, yaitu dengan membina para pelaku UMKM agar tumbuh dan berkembang.

“Selain membina UMKM, kader MKGR juga memberikan perhatian serius kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang menjadi motor terdepan di masa pandemi ini,” terangnya.

Lebih jauh lagi, Rizki juga menyatakan, memiliki target besar dalam Pemilu 2024.

Memenangkan Pemilu Legislatif, Pilpres, kemenangan Pilkada Kabupaten/Kota dan Gubernur.

Tentu dengan tekad dan niat besar, memperkuat mesin Partai Golkar untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden. “Insya Allah MKGR dan kader Partai Golkar Kepri sangat solid, sehingga dapat meraih simpati rakyat,” katanya.