Dipelantikan Ormas MKGR Kepri, Pelaku UMKM dan Nakes Bakal dapat Bantuan Dana

Lebih jauh lagi, Rizki juga menyatakan, memiliki target besar dalam Pemilu 2024.

Baca juga: 60 Personil Dibawah Komando Rizki Faisal, Siap Dilantik menjadi Pengurus MKGR Kepri

Baca juga: Ketum Adies Kadir Bakal Hadir Langsung Melantik Pengurus Ormas MKGR Kepri

Memenangkan Pemilu Legislatif, Pilpres, kemenangan Pilkada Kabupaten/Kota dan Gubernur.

Tentu dengan tekad dan niat besar, memperkuat mesin Partai Golkar untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden. “Insya Allah MKGR dan kader Partai Golkar Kepri sangat solid, sehingga dapat meraih simpati rakyat,” katanya.

Dia optimistis Ormas MKGR Kepri akan dapat berbicara banyak bila melihat keragaman komposisi kepengurusan yang ada, baik DPD maupun DPC berasal dari berbagai macam latar belakang. Mulai ulama, akademisi, pengusaha, hingga anggota dan pimpinan DPRD.

“Ormas MKGR telah sekian lama menjadi wadah pencetak kader Partai Golkar. Pelantikan MKGR Kepri sebagai awal dalam memperkuat posisi sebagai pencetak kader di berbagai bidang. Selanjutnya kita akan fokus konsolidasi pada agenda-agenda berikutnya,” tegasnya.

Dalam pelantikan Ormas MKGR Provinsi Kepri itu, menariknya. Panitia penyelenggara bakal mengahdirkan musisi senior Andy RIF.

“Jika tidak ada halangan. Insya Allah. Kita hadirkan Andy RIF,” kata Hazhary Ketua Panitia penyelenggara pelantikan DPD Ormas MKGR Provinsi Kepri.

(Red)