Kabarnya, Asnah Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kepri

Hj. Asnah, SE.,MM. (Ft. Istimewa)

BATAM, AlurNews.com – Sah! Hj. Asnah, SE.,MM dikabarkan resmi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri. Menurut informasi yang diterima media, terpilihnya Asnah sesuai keputusan tim tiga, yakni Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Teuku Riefky Harsya, dan Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK), Herman Khaeron.

Asnah sebelumnya telah mengikuti berbagai tahapan sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri. Dan sebelum ditetapkan sebagai Ketua terpilih. Asnah mengikuti tahapan Proper Test, bersama Kedua calon lainnya.

Majunya Istri dari Saparuddin Muda pendiri PERPAT itu sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri sebagai wujud dan tujuan untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

Selain Asnah, ada juga nama Husnizar Hood, Agus Wibowo yang mendaftarkan diri sebelumnya ke DPP Partai Demokrat untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.

Sebelumnya pula, ada nama Mantan Gubernur Kepri, Isdianto yang kemudian memilih mundur dalam pencalonan.

Kabar terpilihnya Asnah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, telah ramai diperbincangkan diberbagai media sosial. Baik di group WhatsApp maupun medsos Facebook.

Namun, Saparuddin Muda suami dari Asnah saat dimintai tanggapannya, masih enggan membuka ke publik.

Menurutnya, pengumuman siapa yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, masih menunggu keputusan pusat. “Kita masih menunggu pengumuman dari pusat. Dan itu kita belum tahu. Kita tunggu saja,” kata Saparuddin.

Informasi yang kembali dihimpun media ini, pengumuman siapa Ketua terpilih DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri. Akan diumumkan DPP Partai Demokrat pada malam ini.

(Red)