Dipilih DPP, Asnah: Saatnya Kita Kembalikan Kejayaan Demokrat di Kepri

foto: ist

BATAM, AlurNews.com – Setelah melewati berbagai proses dalam pemilihan, secara resmi Asnah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau periode 2022 – 2027.

Diketahui, bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah mengeluarkan SK yang berisi tentang terpilihnya Asnah untuk memimpin DPD Demokrat Kepri.

Ketua DPD Partai Demokrat Kepri terpilih Asnah mengatakan, sesuai dengan visi misi pihaknya berkomitmen mengembalikan kejayaan kembali Partai Demokrat. Baik itu di Provinsi Kepulauan Riau dan seluruh Kabupaten/Kota.

“Di depan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saya telah berkomitmen mengembalikan kejayaan Partai Demokrat baik itu di Provinsi Kepulauan Riau dan seluruh kabupaten kota serta memenangkan beliau pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang,” ungkap Asnah saat ditemui dibilangan Batam Center, Selasa (4/1/2021).

Tak hanya itu, dalam Pemilu 2024 mendatang Partai Demokrat Kepri memiliki target kursi dalam pemilihan. Asnah menargetkan, minimal 8 kursi dapat diraih kader Partai Demokrat.

“Insyaallah untuk Kepri, kita memiliki target minimal 8 kursi dan untuk Batam minimal kita wakil di DPRD Kota Batam serta 1 kursi untuk DPR RI,” jelasnya.

“Saatnya kita kembalikan kejayaan Demokrat di Kepri,” tegas Asnah.

Sebagaimana diketahui, Asnah maju di kontestasi pemilihan ketua DPD Demokrat dengan mengantongi dukungan dari DPC Natuna dan Karimun.

Berkat dukungan dari elemen masyarakat, secara resmi Asnah berhasil memimpin sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri. (*)