Musrin PH Gunandi: Terlapor Rudy Haryanto, Lurah Sungai Raya, Camat Meral Karimun Diperiksa Minggu Depan

Musrin,S.H,CPL.,CPCLE.,CPM.,CPrM.,CPPPLS Penasehat Hukum Gunandi. (Ft. AlurNews.com)

BATAM, AlurNews.com – Laporan Gunandi warga Kabupaten Tanjung Balai Karimun di Polda Kepri telah masuk tahap pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

Gunandi melaporkan Rudy Haryanto yang juga merupakan warga Karimun, merasa dirugikan terkait dugaan pemalsuan surat.

Baca juga: SHM Vs Sporadik, Musrin: Klein kami telah Laporkan Rudy Haryanto ke Polda Kepri

Musrin,S.H,CPL.,CPCLE.,CPM.,CPrM.,CPPPLS dari kantor hukum MUSRIN & REKAN. Penasehat hukum Gunandi saat dikonfirmasi AlurNews.com mengungkapkan, bahwa pihak penyidik telah memeriksa beberapa saksi atas laporan Kleinnya.

“Ya benar. Penyidik sudah memeriksa beberapa saksi pada 22 dan 24 Desember 2021 tahun lalu,” ungkap Musrin, Kamis, 6/1/22.

Adapun pihak-pihak saksi yang diperiksa di Subdit Ditreskrimum Polda Kepri, kata Musrin, diantaranya Camat Karimun dan Lurah Sungai Pasir.

“Ada sekitar empat (4) saksi yang sudah diperiksa. Diantaranya Camat Karimun dan Lurah Sungai Pasir,” katanya.

Kabarnya, Minggu depan, pihak penyidik akan kembali memeriksa terlapor Rudy Haryanto dan beberapa saksi lainnya. Seperti Camat Meral dan Lurah Sungai Raya.

“Yaa benar.. Minggu mereka (Rudy Haryanto, Camat Meral, dan Lurah Sungai Raya) akan diperiksa,” jelas Musrin.

Dengan proses laporan Kleinnya tersebut. Musrin percaya, pihak kepolisian dapat menuntaskan kasus ini dengan adil dan cepat.

“Kita yakin dan berharap, pihak kepolisian bisa membuka kasus ini dengan terang benderang. Dan kita kawal terus proses hukum yang sedang berjalan saat ini,” kata Musrin.