Silaturahmi 9 PAC Partai Demokrat, Kamarudin Muda Beri Seragam Baru

9 PAC Demokrat se Kota Batam beserta pengurus silahturahmi bersama Kader Partai Demokrat dan Kamarudin Muda beri seragam baru.

BATAM, AlurNews.com – 9 PAC Demokrat se Kota Batam beserta pengurus silahturahmi bersama Kader Partai Demokrat, Kamarudin Muda SE, Rabu (09/03/2022) di Golden Prawn, Bengkong, Batam.

Diketahui, 9 PAC Demokrat se Kota Batam yang hadir diantaranya, PAC Bengkong, PAC Batam Kota, PAC Lubuk Baja, PAC Bulang, PAC Galang, PAC Sekupang, PAC Sagulang, PAC Sei beduk, dan PAC Belakang Padang.

Dalam kesempatan ini, bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, Kamarudin, SE secara simbiolis memberikan seragam baru Partai Demokrat kepada 9 Ketua PAC Partai Demokrat se Kota Batam.

Kamarudin Muda SE mengatakan, dengan pemberian seragam baru kepada para pengurus PAC Partai Demokrat diharapkan dapat semakin kompak dan solid ke depan.

Dijelaskan Kamarudin, seragam merupakan suatu simbol kebersamaan, kesetiaan, kekompakan, kebanggaan dan kehormatan yang harus bersama-sama kita jaga sebagai kader Partai Demokrat,” jelasnya.

“Mudah-mudahan ini juga akan menjadi semangat baru bagi kita untuk bekerja dan melanjutkan perjuangan ke depan. Itu yang bisa menjadi penyemangat kita semua,” sambungnya.

Lanjut, Kamarudin menyampaikan, seragam yang diberikan tersebut dirancang langsung oleh Ketum AHY, dengan sentuhan design yang sangat sederhana. Simple but elegant.

Terkait persiapan Muscab, Kamarudin menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu formatur kepengurusan DPD Demokrat Kepri serta pelantikan.

“Kita masih menunggu intruksi dari DPP Demokrat, kapan dimulai Muscab Demokrat Batam”, Jelasnya.

Menurut informasi, Kamarudin, SE digadang-gadang maju sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam.

Ia terbilang aktif pada sejumlah organisasi di level daerah, diantaranya ia menduduki jabatan sebagai Ketua Perhimpunan Anak Tempatan (Perpat) Kepri, dan Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ekonomi Ibnu Sina Batam. (T)