Heboh, Pria Asal Medan Ditemukan Tewas Membiru Dikamar Kos di Lubuk Baja

seorang pria

BATAM, AlurNews.com – Heboh, seorang pria berinisal E (49) ditemukan tewas membiru di kamar kos-kosan Komplek Kwarta Karsa Blok II No. 11, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (10/2/2022).

Jasad pria kelahiran Medan, Sumatera Utara itu pertama kali ditemukan rekan sekamarnya selepas pulang bekerja sekira pukul 06.00 Wib.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono mengatakan, menurut keterangan saksi berinisial HL yang merupakan teman sekamarnya bahwa korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dalam kondisi sudah membiru di bagian wajah.

“Sekira pukul 06.00 Wib, rekan korban berinisial HL mendapati bahwa E (49) tertidur di tempat tidur miliknya. HL pun mencoba membangunkan korban agar korban pindah ke sebelah. Namun, pada saat HL saat dibangunkan E (49) sudah tidak merespon lagi dan dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi sudah membiru di bagian wajah,” ujar Kompol Budi Hartono.

Mengetahui hal tersebut, HL pun langsung memberitahukan kepada pak RT dan untuk menghubungi pihak Kepolisian.

“Pada saat tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan pengamatan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

Selain itu, menurut keterangan HL teman satu kamarnya korban, bahwa korban E (49) memiliki riwayat sakit sesak nafas. Disamping itu, korban juga mengalami stroke ringan yang diderita cukup lama dan darah tinggi.

Saat ini terhadap jasad E (49) dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam guna dilakukan Test Swab PCR dan pemeriksaaan luar jenazah. (T)