Livin Mandiri Error, Begini Tanggapan Manajemen

Livin Mandiri. (Foto: Istimewa)

AlurNews.com – Warganet mengkritik terkait error yang terjadi pada Super App Livin atau aplikasi Livin Mandiri. Manajemen PT Bank Mandiri (Persero) Tbk akhirnya menanggapi. Menurut manajemen, error terjadi disebabkan jumlah transaksi yang sedang meningkat tajam.

“Sehubungan dengan adanya peningkatan transaksi yang sangat tinggi dan berdampak pada kenaikan antrian di layanan Livin’ by Mandiri, dapat kami sampaikan bahwa saat ini transaksi nasabah sudah dapat dilakukan secara bertahap,” ungkap Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha dalam keterangan resmi seperti dikutip dari cnnindonesia.com, Jumat (24/2).

Pihak manajemen pun menyampaikan permintaan maaf kepada nasabah atas error yang terjadi saat ini. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah,” ujarnya.

Rudi pun mengatakan nasabah masih dapat melakukan transaksi perbankan melalui kanal selain Livin mulai dari ATM hingga e-money.

“Bapak/Ibu tetap dapat bertransaksi menggunakan layanan perbankan Bank Mandiri yang lain, seperti ATM Bank Mandiri, e-money, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit,” katanya.

Sebelumnya, sejumlah warganet yang merupakan nasabah Bank Mandiri menyampaikan keluhan di kolom komentar Instagram terkait aplikasi bank pelat merah tersebut karena eror.

“Livin error ya min? Tolong segera diperbaiki min, urgent,” kata @sam.aglao seperti dikutip.

Salah seorang netizen lainnya mengaku sedih aplikasi sering error di tanggal tua menjelang gajian. “Sedih banget Livin selalu error di tanggal-tanggal gini,” kata @nikyarisky.

Sebagai informasi, Livin adalah super app layanan finansial yang terintegrasi dengan layanan anak perusahaan Mandiri Group secara digital. Nasabah bisa membuka rekening tabungan perdana secara daring, mengakses seluruh rekening tabungan, pinjaman personal, hingga kartu kredit. (ib)