Hasil Liga Champions: Liverpool dan Munchen Lolos Perempat Final

Liverpool vs Inter Milan. (Foto: Istimewa)

AlurNews.com – Liverpool dan Bayern Munchen menjadi dua tim pertama yang lolos lolos ke perempat final Liga Champions usai menjalani leg kedua babak 16 besar, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Wakil Inggris, Liverpool melaju ke perempat final Liga Champions lewat keunggulan agregat 2-1 atas Inter Milan. The Reds memang kalah 0-1 di Anfield namun mereka menang 2-0 pada pertemuan pertama.

Duel Liverpool vs Inter sebenarnya berlangsung menegangkan. Inter yang tampil ngotot sejak menit awal berhasil unggul 1-0 pada menit ke-61.

Sayang, gairah permainan Inter menurun setelah Alexis Sanchez menerima kartu kuning kedua pada menit ke-63. Penyerang Chile itu diusir keluar usai menjegal Thiago Alcantara.

Hasil tersebut belum cukup untuk membawa Inter lolos ke babak perempat final karena sebelumnya menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool di San Siro.

Sementara itu, Bayern Munchen sukses mengunci tiket ke fase perempat final usai meraih kemenangan besar 7-1 atas Salzburg di Allianz Arena.

Robert Lewandowski mencetak hattrick, dua gol dibukukan Thomas Muller, sementara dua gol lainnya diciptakan Serge Gnabry dan Sadio Mane. Adapun satu gol balasan tim tamu dicetak Maurits Kjaergaard. (ib)