Kapolda Kepri Terima Penghargaan dan Audiensi Bersama Kepala Imigrasi Batam

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menerima penghargaan dari Kantor Imigrasi Batam, Kamis (10/3/2022). (Foto: Bidhumas Polda Kepri)

AlurNews.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menerima audiensi dan silaturahmi Kepala Imigrasi Batam Subki Miuldi bersama rombongan di ruang kerja Kapolda Kepri, Kamis (10/3/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala Kantor Imigrasi Batam yang lama Ismoyo, Kepala Bidang Dokumen Perjalanan & Izin Tinggal M Taufik Sulaeman dan Kepala Bidang Humas Imigrasi Batam Tessa Harumdillah.

“Audiensi dan silaturahmi sebagai perkenalan Kapolda Kepri dengan Kepala Imigrasi Batam yang baru Subki Miuldi, serta melakukan kordinasi agar Polda Kepri dan Imigrasi Batam selalu bersinergi,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dari Plt Kepala Kantor Imigrasi Wilayah Kepulauan Riau yang diserahkan langsung oleh Kepala Imigrasi Batam Kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

“Penghargaan yang diberikan yaitu penghargaan berpartisipasi dan berperan serta dalam Apel Gabungan Nasional Imigrasi- TNI- Polri dan instansi terkait Pengawasan Dalam Rangka penegakan Hukum Keimigrasian tanggal 19 Januari 2022,” ujarnya. (ib)