Pelanggan Telat Sehari Diputus, Giliran Listrik Padam Bright PLN Batam Hanya Minta Maaf

Ilustrasi. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Pemadaman listrik yang sering kali terjadi akhir-akhir ini menimbulkan keresahan tersendiri bagi para konsumen pengguna pelayanan Bright PLN Batam.

Kenapa tidak, warga menilai dampak aliran listrik yang dipadamkan secara tak menentu itu dapat menyebabkan kerusakan pada barang-barang elektronik rumah tangga.

“Hari ini di Mega Legenda mati lagi lampu. Kalau seperti ini caranya, rusaklah barang-barang elektronik di rumah,” kata Hasan salah seorang warga, Senin (21/3/2022).

Dijelaskannya, pemadaman aliran listrik yang terjadi hari ini berlangsung kurang lebih hampir 2 jam. Bukan hanya sekali ini saja aliran listrik mati, namun hampir setiap hari listrik padam di kawasan tempat tinggalnya.

“Kalau telat bayar kita diputus, tapi kalau aliran listrik mati seperti ini PLN hanya bilang maaf saja,” kata Hasan dengan nada kesalnya.

Atas kejadian ini, Hasan berharap, pelayanan Bright PLN terhadap masyarakat Kota Batam dapat ditingkatkan kembali dan lebih profesional.

“Jangan sampai barang-barang elektronik kami rusak di rumah. Kalau kaya gini, kita juga yang rugi,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Humas Bright PLN Batam, Yoga belum memberikan komentar terkait pemadaman listrik yang sering terjadi di Batam saat ini. (t)