Warga Tanjungsengkuang Antusias Ikut Gunting Rambut Gratis Sirajudin Nur

AlurNews.com – Antrean warga Tanjungsengkuang yang akan mengikuti acara Gunting Rambut Gratis Sirajudin Nur sudah terlihat sejak pagi pukul 08.30 WIB.

Kegiatan yang dipusatkan di Fasum Lapangan Olahraga RW XII menarik perhatian sekitar. Warga sangat berterimakasih atas terselenggaranya acara ini di pemukiman mereka.

“Ini pertamakalinya ada acara gunting rambut gratis seperti ini. Kami senang atas bantuan Pak Sirajudin Nur melaksanakan kegiatan ini untuk warga kami. Apalagi ini menjelang puasa,” ucap Rahman, salah satu tokoh pemuda Tanjungsengkuang.

Di lokasi terlihat warga sekitar meramaikan acara Gunting Rambut Gratis yang rencananya akan berakhir pada Pukul 17.30 WIB.

Sirajudin Nur mengatakan, kegiatan ini dijalankan sempena menyambut bulan suci Ramadhan.

“Sebentar lagi Ramadhan, dan disunnahkan untuk bersih-bersih dan rapi. Kegiatan ini saya laksanakan untuk berbagi kegembiraan bersama warga. Alhamdulillah saya merasa senang dengan respons warga yang luar biasa,” ujarnya.

Kegiatan Gunting Rambut Gratis ini dilaksanakan di 5 (lima) titik yang berbeda, bermula tgl 26 hingga 27 Maret 2022, dengan mengerahkan sebanyak 10 barberman yang berasal dari barbershop yang ada di Batam. (ib)