Bingung Menu Buka Puasa Hari Ini, Yuk Cobain Coto Makassar

Coto Makassar. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Waktu buka puasa tinggal beberapa jam ke depan. Namun masih bingung mau makan apa saat berbuka puasa nanti.

Makanan satu ini bisa menjadi pilihan Anda. Ya, Coto Makassar, makanan berkuah khas Sulawesi Selatan ini sangat cocok disantap saat berbuka puasa.

Kuliner ini terbuat dari campuran daging dan jeroan sapi yang direbus dengan waktu yang sangat lama. Rebusan jeroan bercampur daging sapi ini kemudian dipotong-potong kecil seperti dadu. Lalu diberi bumbu khas Coto Makassar.

Kuliner yang punya rasa gurih berempah ini bisa jadi pilihan yang menghangatkan saat buka puasa nanti. Cocok disantap bersama ketupat maupun nasi hangat untuk menikmatinya.

Coto Makassar dapat dijadikan alternatif menu saat berbuka puasa. Tak hanya itu, menu ini pun masih menjadi favorit banyak orang.

Bagi Anda yang berada di Kota Makassar, makanan ini sangat mudah dijumpai. Namun tak sulit juga untuk menemukan kuliner ini di Kota Batam.

Bagi yang ingin merasakan nikmatnya Coto Makassar ini, bisa mengunjungi Mr Daeng Cafe dan Resto di Komplek Ruko Bintang Raya Blok A Nomor 7 Jalan Raja Haji Fisabilillah (depan Bundaran Madani) Batam Centre, dan untuk pemesanan bisa hubungi nomor handphone 0822 8406 7771. (ib)