Zakaria Jadi Ketua Bappilu Demokrat Kepri, Asnah: Dia Berpengalaman di Politik

Zakaria, SE (Foto :ist)

AlurNews.com, Batam – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, mengangkat aktivis 98 Zakaria, menjadi Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat

“Pengangkatan Zakaria sebagai Ketua Bappilu dalam rangka penyegaran organisasi. Zakaria memiliki pengalaman dalam melakukan pendampingan sebagai konsultan politik dalam pemenangan pemilu. Rekam jejak dan reputasi Zakaria tidak meragukan sebagai konsultan politik dan pendampingan dalam kontestasi pilpres dan Kepala Daerah maupun Legislatif ” kata Hj. ASNAH, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri melalui keterangannya di sela-sela pelantikan DPD Partai Demokrat di Hotel Aston Batam, Senin (11/4/2021).

Lebih lanjut, Asnah menuturkan pengalamannya melakukan kerja-kerja politik bersama beberapa tokoh yang ada di Kepri melalui mendampingan dan mengantarnya memenangkan kontestasi pilkada kabupaten/Kota di Kepri.

Remon (DE Demokrat Kepri) Joko Nugroho (Sekretaris PD Kepri) Hj ASNAH (Ketua PD Kepri) Zakaria (Ka. Bapillu PD Kepri) (Foto:ist)

Sementara itu, Zakaria mengatakan, dirinya siap melaksanakan amanah mengawal pemenangan Partai Demokrat di setiap perhelatan politik. Mulai di Pemilu 2024, Pilpres, Pileg hingga Pilgub dan Pilkada serentak nantinya.

“Alhamdulillah atas amanah yang diberikan kepada saya, Insya Allah kami akan segera merumuskan konstruksi dan program-program bagaimana kerja-kerja pemenangan Partai Demokrat ke depannya,” ujar Zakaria.

Soal susunan anggota Bappilu Demokrat Kepri, Zakaria mengatakan sudah clear dan siap bekerja, adapun Sekretaris Bappilu Kepri dipastikan dijabat Jamhuri.

Redaktur : Hasan Siregar