Putra Siregar dan Rico Valentino Tersangka Kasus Pengeroyokan, Polisi: Mereka Habis Minum

Putra Siregar, Bos PS Store (ft. instagram Putra Siregar)

AlurNews.com – Polisi menetapkan pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino sebagai tersangka terkait kasus pengeroyokan terhadap warga Jakarta Selatan bernama Nuralamsyah. Keduanya mengeroyok korban diduga dalam keadaan pengaruh alkohol.

Mengutip detik.com, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan tindakan pengeroyokan itu terjadi pada awal Maret. Aksi itu terjadi dalam sebuah kafe di mana kedua pelaku habis minum minuman alkohol.

“Mereka mungkin habis minum (alkohol) kali karena pagi-pagi tuh,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (11/4/2022).

Diberitakan sebelumnya, beredar kabar pengusaha Putra Siregar bersama seorang artis Rico Valentino ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus pengeroyokan.

Keduanya telah diamankan polisi karena melakukan pengeroyokan terhadap seorang warga Jakarta Selatan bernama Nuralamsyah.

Kuasa hukum Nuralamsyah, Ahmad Ali Fahmi menuturkan, pengeroyokan terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/3/2022).

“Kira-kira jam dua pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya gak tau pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” kata Ahmad Ali Fahmi dalam keterangan, Selasa, (12/4/2022).

Fahmi mengaku, telah memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Namun, permintaan maaf tak kunjung dilakukan. Korban yang diwaliki kuasa hukum kemudian melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Baca juga: Pengusaha Putra Siregar dan Artis Rico Valentino Ditangkap Atas Dugaan Kasus Pengeroyokan

Fahmi menyertakan sejumlah bukti seperti hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan menghadirkan saksi dalam laporan polisi. Bahkan, kata Fahmi, saksi yang dihadirkan juga turut diingat menjadi korban pengeroyokan tersebut.