Mutiara Kepri Beach: Pantai Bintang 4, Harga Merakyat

Mutiara Kepri Beach. (Foto: istimewa untuk AlurNews.com)

AlurNews.com – Batam dikenal salah satu destinasi wisata yang tersohor di Tanah Air. Namanya populer di tengah wisatawan lokal maupun mancanegara, selain Bali dan Jakarta.

Kota terbesar di Kepri ini dikenal dengan wisata pantai dan lezatnya suguhan kuliner laut (seafood). Ada banyak destinasi wisata pantai di Batam, khususnya di kawasan Barelang.

Terbaru dan kini hadir, Mutiara Kepri Beach di Jembatan 6 Barelang yang resmi akan dibuka Minggu, 1 Mei 2022 mendatang.

Hadir dengan konsep kekinian, Mutiara Kepri Beach akan menjadi destinasi anti mainstream di Batam. Sejumlah fasilitas menarik ditawarkan mulai dari paket menginap hingga kuliner.

Fasilitas di Mutiara Kepri Beach.

“Kawasan pantai kami berkonsep terbaik di Batam. Mutiara Kepri Beach menawarkan konsep resto hutan alami dan beach club rasa Bali,” kata owner Mutiara Kepri Beach, Jimmy, Selasa (27/4/2022).

Mutiara Kepri Beach kini bisa menjadi tujuan healing dengan menyuguhkan banyak pemandangan menarik. Pemandangan pantainya sangat menyejukkan mata. Bagi penyuka fotografi, pantai ini juga menawarkan spot foto yang indah. Terlebih kamu bisa berfoto ria bersama bestie-mu di pantai ini.

Kamu bisa memesan berbagai menu makanan yang tersedia, sembari menikmati sejuknya angin laut dan pemandangan sekitar pantai.

“Pengunjung bisa memilih kuliner yang disukai, mulai dari seafood, steamboat, BBQ grill hingga kuliner nusantara sate dan nasi liwet. Harga yang ditawarkan dari 40k hingga 60k per paket, gratis teh obeng,” ujarnya.

Paket menu makanan di Mutiara Kepri Beach.

Mutiara Kepri Beach juga menawarkan paket siang, dengan fasilitas gazebo beach. Pengunjung bisa memilih paket yang ditawarkan dengan menu makanan steamboat, BBQ grill, kerang tumpah gratis teh obeng. Paket mulai 400k hingga 500k.

Bagi yang ingin berlama-lama di pantai, kamu bisa memilih paket malam. Ada dua paket yang ditawarkan menginap di gazebo atau berkemah (camping) dengan fasilitas tenda yang disiapkan.

Paket malam gazebo mulai dari 550k hingga 600k per 4 paket, dengan menu steamboat, BBQ grill, teh obeng plus sarapan pagi.

Masih ada satu paket malam lainnya. Kamu bisa menikmati berkemah di tepi pantai dengan memilih paket camping 1, dengan fasilitas satu malam menginap di tenda camping dengan menu steamboat atau BBQ grill, teh obeng plus sarapan pagi. Harga ditawarkan 350k per 2 paket.

Fasilitas di Mutiara Kepri Beach.

“Atau kamu bisa pilih paket camping 2, fasilitas satu malam menginap di tenda camping, steamboat, BBQ grill, teh obeng dan sarapan pagi dengan harga 550k per 4 paket,” ujarnya.

Pelayanan dari tim yang profesional dan bersahabat akan melayani kamu saat berlibur dan menginap. Selain itu, sanitasi berstandar dari produk Toto dan Paloma juga melengkapi fasilitas yang ada.

“Mutiara Kepri Beach akan menjadi tempat hiburan baru bagi warga Batam, baik untuk acara private, komunitas maupun corporate. Saat opening, tiket masuk hanya 15k sudah termasuk fasilitas toilet dan shower,” kata Jimmy.

Tunggu apalagi, ayo buruan bawa keluarga, pacar atau bestie-mu liburan di pantai dengan konsep kekinian ini. Info reservasi dan pemesanan, hubungi nomor telepon 0813 6352 1005 atau follow instagram @mutiarakepribeach. (ib)