Gilang Bantah Adiezty Dapatkan Gin Dirga Karena Proses Bayi Tabung

AlurNews.com – Setelah enam tahun menunggu, pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya dikaruniai seorang bayi tampan. Anak yang diberi nama Gin Dirga itu lahir pada 1 Juni 2022 bertepatan dengan Hari Kelahiran Pancasila.

Gilang mengungkap rasa bahagia berlimpah tatkala mengetahui dirinya telah resmi menjadi seorang ayah. Bahkan, saat matanya bersirobok pandang dengan Baby Gin, pria tersebut seperti merasakan jatuh cinta lagi.

“Pengalaman paling menggetarkan itu bukan saat Gin lahir lalu menangis, tetapi saat saya mengucapkan salam pada anak kemudian mengazankan. Pas mengazani itu, matanya Gin melihat saya. Ini nih jatuh cinta, saya merasakan cinta kembali yang pernah dirasakan sebelumnya,” kata Gilang dalam jumpa pers di RS Brawijaya, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

1. Pasrah Menanti Hadirnya Keturunan

Gilang Dirga mengatakan dapatkan anak justru saat sudah pasrah. Gilang berpikir mungkin Tuhan sudah tahu bila dirinya dan Adiezty Fersa telah siap lahir batin menjadi orangtua seutuhnya.

“Saat itu jujur kondisi kami berdua sudah pasrah, sudah yang bener-bener nggak papa, kan (anak) itu Allah yang kasih. Karena dari gue nggak ada kendala, dari Adis juga, secara medis kami dinyatakan sehat, tidak ada isu apa-apa. Disaat sudah pasrah itulah waktu yang tepat kita diberi kepercayaan oleh Allah, dititipkan seorang anak,” jelas pria yang berprofesi sebagai presenter serta aktor ini.

2. Proses Kehamilan Normal

Gilang Dirga pun menegaskan bila Gin Dirga bukan didapatkan melalui bayi tabung. Melainkan proses kehamilan normal.

“Kita pernah coba melakukan bayi tabung tapi belum berhasil, kita juga lakukan konsultasi ke beberapa dokter, yang mesti gue garis bawahi kalau kehamilan Gin ini bukan dari bayi tabung. Ini kehamilan normal, Allah memberikan rezeki,” tegas Gilang meluruskan.

3. Pemegang Tahta Tertinggi

Dalam keluarga Gilang Dirga dan Adiezty Fersa, Gin Dirga otomatis memiliki tahta tertinggi. Bagaimana tidak, karena ia menjadi cucu pertama dari dua belah keluarga yang sudah lama menunggu-nunggu datangnya cucu.

“Orangtua saya happy-nya minta ampun. Kalau di Tik Tok ada tren pemegang tahta tertinggi, ya Gin ini. Jadi kebetulan gue anak pertama, Adiez anak pertama, dan Gin ini cucu pertama dari dua keluarga. Dia punya lima om dan dua tante saat ini. Jadi Gin ini pemegang tahta tertinggi di keluarga,” tutup Gilang seraya tersenyum.