Idap Kista Hati, Bayi di Karimun Ini Butuh Uluran Tangan Donatur

Bayi berusia 3 bulan, Muhammad Haris Dzikrullah mengidap penyakit kista hati dan butuh uluran tangan untuk pengobatan. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Bayi berusia 3 bulan, Muhammad Haris Dzikrullah ini mengidap penyakit kista hati sejak lahir pada, 19 Februari 2022 lalu.

Warga RT 003 RW 001 Desa Keban, kecamatan Sugi Besar ini sangat membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan penyakit yang dideritanya tersebut.

Bayi dari pasangan suami Hadis dan Yunita ini sedang mengumpulkan dana untuk biaya operasi puteranya tersebut.

“Putra kami harus operasi di Jakarta, dan kami masih kekurangan biaya,” ujar Hadis kepada wartawan.

Hadis kesehariannya bekerja sebagai nelayan kecil. Penghasilannya yang pas-pasan membuatnya tak mampu menanggung biaya operasi anaknya tersebut, apalagi harus berangkat ke Jakarta.

“Kami sangat mengharapkan bantuan untuk kesembuhan putra kami. Semoga ada yang tergugah hatinya untuk membantu kami,” harapnya.

Bagi yang tergarak hati ingin membantu meringankan biaya operasi Muhammad Haris Dzikrullah dapat mengirimkan donasi melalui rekening BRI: 806701004821529.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kondisi Muhammad Haris Dzkrullah dapat menghubungi ayahnya, Hadis di nomor telepon atau WhatsApp 0821 7413 5489. (ib)