Dinilai Tak Sopan, Ternyata Ini Alasan Mayang Putus Komunikasi Dengan Chika

AlurNews.com – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri ternyata sudah tak lagi berkomunikasi dengan saudara tirinya, Chika. Hal itu terjadi setelah sang ayah, Doddy Sudrajat dan Puput bercerai.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6) sore, Mayang mengungkapkan alasan, kenapa tak lagi berkomunikasi dengan Chika. Dalam pengakuannya, Mayang mengatakan kalau ia merasa kesal dengan sang adik, hingga memblokir kontaknya.

1. Ingin Putus Kontak

Tak hanya itu, Mayang juga menyebutkan bahwa Chika memang ingin memutus kontak terlebih dahulu dengannya. Hal tersebut terlihat dari cara Chika menghubunginya melalui teman saat meminta barangnya yang tertinggal di apartemen.

“Kan, masih komunikasi baik malah menyuruh teman, terus juga chat teman kurang sopan begitu,” ucap Mayang.

“Ya sudahlah, tetapi sebelum Mayang memblokir dia sempat ngomong ke Chika minta maaf, nggak langsung block,” lanjutnya.

2. Tak Merasa Kehilangan

Meski begitu, Mayang mengaku dirinya tak merasa kehilangan. padahal mereka kerap terlihat bersama ketika Doddy Sudrajat dan Puput masih bertatus suami istri. Mayang pun lantas membeberkan alasan dirinya yang tampak baik-baik saja tanpa kehadiran Chika.

“Nggak (kehilangan) juga sih, kan, dulu aku sempat tinggal berdua doang sama daddy, ya sudah nggak sedih-sedih banget,” tukasnya.