Mau Latihan dan Foto Bareng Ronaldinho, Siapkan Uang Segini

Ronaldinho bersama Raffi Ahmad dan Rudi Salim. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Mantan mega bintang sepakbola dunia, Ronaldinho sedang berada di Indonesia. Pemain legendaris ini memiliki sejumlah agenda, salah satunya memberikan pelatihan sepakbola bersama klub RANS Nusantara FC.

Selain itu, Ronaldinho juga bakal membela RANS Nusantara FC di ajang Trofeo Cup menghadapi Arema FC dan Persik Kediri. Sementara, menurut jadwal yang ada, untuk sesi pelatihan sepakbola bakal berlangsung pada hari ini, Minggu (26/6/2022) di Unggul Sport Center, Malang.

Pelatihan sepakbola pun terbagi dua sesi. Sesi pertama berlangsung pada pukul 15.00-16.00 WIB. Sementara, sesi kedua dimulai pukul 16.30-17.00 WIB.

Nah, mengenai pelatihan sepakbola bersama Ronaldinho ini, diketahui tidak gratis. Belum lama ini RANS Nusantara FC mengeluarkan daftar harga, bagi Anda para pecinta sepakbola, yang ingn berlatih dengan legenda sepakbola Brasil ini.

Dilansir dari Instagram resmi RANS Nusantara FC, @rans.nusantara, terdapat dua paket pelatihan sepakbola eksklusif dari peraih satu trofi Ballon dOr itu. Paket pertama, RANS Nusantara FC membandrol dengan harga Rp1,5 juta. Bukan hanya dapat ilmu sepakbola dari Ronaldinho, para pecinta sepakbola pun bisa berswafoto dengan Ronaldinho.

Sementara itu, paket kedua dikenakan biaya Rp2,5 juta. Untuk paket kedua ini, bukan cuma pelatihan sepakbola saja. Anda, pecinta sepakbola juga mendapatkan foto eksklusif bareng Ronaldinho dan tiket VIP pertandingan Trofeo Cup yang akan dimainkan oleh Ronaldinho.

Sebagai tambahan informasi, sebelum agenda pelatihan sepakbola dan ikut di turnamen Trofeo, Ronaldinho sempat mengikuti launching jersey teranyar RANS Nusantara FC, yang bakal digunakan di Liga 1 2022-2023 mendatang.

Selain itu, eks penggawa Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona ini, juga berkunjung ke rumah pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad. Peraih Piala Dunia 2022 bersama Brasil ini berkesempatan mencicipi kuliner khas Indonesia. Di antaranya bakso dan telur gulung. (ib)