Daftar Tim yang Lolos Perempat Final dan Top Skor Piala Presiden 2022

Grup B: Borneo FC

Borneo FC menang 2-1 atas Persija Jakarta lewat gol-gol yang dicetak Stefano Lilipaly dan Matheus Pato. Sementara, pada duel di Stadion Segiri itu, Persija sempat unggul dari aksi Rio Fahmi.

Borneo FC mendapat tujuh poin dari tiga laga yang dimainkan. Borneo FC sudah pasti lolos ke perempat final karena unggul satu poin dari Barito Putera yang berada di posisi kedua. Barito sudah memainkan semua laga di fase grup.

Barito masih punya peluang lolos ke perempat final, dengan syarat RANS Nusantara FC gagal menang saat berjumpa Borneo FC pada laga terakhir. Jika RANS menang, maka mereka akan lolos ke perempat final dengan status juara Grup B.

Grup C: Persib dan Bhayangkara

Menyusul dua wakil Grup D, Persib dan Bhayangkara juga melangkah ke perempat final. Persib menang 1-0 atas Bhayangkara di laga pemungkas untuk jadi juara grup C.

Bhayangkara sudah terlebih dahulu memastikan tiket perempat final usai mengalahkan Persebaya 1-0 sehari sebelumnya. Artinya, Bhayangkara lolos sebagai runner-up.

Menariknya, Persib lolos sebagai tim dengan selisih gol terbaik, yaitu +3. Pasukan Robert Alberts ini sudah mencetak 5 gol dan kebobolan dua gol.

Grup D: Arema dan PSM

Spot pertama di babak perempat final Piala Presiden diamankan oleh Arema FC dari Grup D. Arema meraih 6 poin dari tiga pertandingan, cukup untuk jadi juara grup.