Salah Seorang Jamaah Haji Riau Kloter 7 BTH, Tutup Usia Karena Sakit

Foto :ist

AlurNews.com, PEKANBARU – Berita duka dari Arab Saudi untuk Jamaah Haji Provinsi Riau. Salah seorang jamaah yang tergabung dalam kloter 7 BTH berasal dari Kab. Pelalawan meninggal dunia di Rumah Sakit Arab Saudi, Rabu (29/06/2022). Sebagaimana yang dilaporkan oleh Ketua Kloter 7 BTH Yusran Harianto. 

“Innalillahi wainnailaihi roji’uun, telah berpulang kerahmatullah Jamaah Haji Kloter 07 BTH an. Pak Norlius Ilyas Bin Intan Kayo asal Kab.Pelalawan pada pukul 02.00 WAS. Semoga almarhum Husnul Khotimah,” ucap Yusran.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau H. Mahyudin, menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya salah seorang jamaah pada Kloter 7 BTH tersebut.

“Innalilahiwainailaihirojiun, saya selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau dan pribadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Jamaah Haji atas nama Norlius Ilyas Bin Intan Kayo asal Kabupaten Pelalawan, semoga Almarhum husnul khotimah, dan kepada petugas kloter untuk dapat menyelesaikan penyelenggaraan jenazah di Arab Saudi serta pelaksanaan Badal Haji beliau. Semoga keluarga tabah menghadapi cobaan ini Aamiin,” ucap Kakanwil Kemenag Riau

Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya bahwa jamaah haji an. Norlius Ilyas Bin Intan Kayo dirawat di RS Arab Saudi karena sakit bawaan yakni diabetes, dan sempat di rawat di RS Arab Saudi sejak tanggal 26 Juni 2022.  Norlius Ilyas Intan Kayo  merupakan jamaah dengan nomor porsi 400079679  asal Kab. Pelalawan. (Golan)