Pengadilan Tinggi Riau Gelar Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua PN Pelalawan

Foto : ist

AlurNews.com, PEKANBARU – Pengadilan Tinggi (PT) Provinsi Riau gelar pengambilan sumpah, pelantikan sekaligus serah terima Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan dari Armansyah Siregar, pejabat yang lama kepada pejabat yang baru, Beny Arisandy, yang sebelumnya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri ( PN) Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepri, pada Jumat (01/07/2022) bertempat di Gedung PT Riau Jln. Sudirman Pekanbaru.

Pengambilan Sumpah sekaligus pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau H. Panusunan Harahap, yang disaksikan serta dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua PN Se Riau dan Kepri.

Dalam wawancara pertama bersama awak media, Beny Arisandy, selaku Ketua PN Pelalawan yang baru dilantik mengatakan, “Saya akan melanjutkan program kerja yang terbaik di lingkungan PN Pelelawan oleh Pimpinan yang terdahulu,” ungkap Beny.

“Kita akan membuat bidang Humas yang modern, dimana kawan media dengan mudah mendapatkan informasi apa saja yang berkaitan dengan kinerja kami di PN Pelelawan nantinya, kita akan sedemikian rupa agar semua bidang bisa lebih maksimal lagi kinerjanya,” ujar Beny.

“Kepada Pimpinan terdahulu, Armansyah Siregar, kami menerima selamat jalan dan disimpan di tempat yang baru semoga bapak tambah sukses,” tutup Beny.

Acara ditutup dengan doa, foto bersama dan ramah tamah dengan menyantap makanan yang sudah disediakan panitia. (Gola)