Netizen Sebut Fuji Terkenal Lewat Jalur Musibah, Ini Tanggapan Haji Faisal

Alurnews.com – Fujianti Utami Putri karirnya makin bersinar. Diketahui nama Fuji jadi sorotan karena merawat Gala pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Aksi Fuji pun banyak menuai pujian dari warganet. Akan tetapi tak sedikit juga yang mencibir karena menganggap gadis berusia 19 tahun ini sedang aji mumpung.

1. Fuji Dihujat Netizen

Tak sedikit juga yang mengatakan Fuji jadi terkenal dengan jalur musibah yang menimpa kedua orangtua Galasky. Sebagai ayah, Haji Faisal pun memberikan tanggapannya, ia menilai semua yang terjadi memang sudah jalan dan ketentuan dari Allah.

“Ya itu kan, makanya saya bilang, Tuhan itu mempunyai cara tersendiri untuk katakanlah memunculkan seseorang, mengarahkan seseorang. Sama seperti, pintu Surga juga nggak satu, ada banyak sekali amal dan ibadah untuk cara membukanya, amal dan ibadah,” ungkap Haji Faisal saat ditemui di kediamannya kawasan Srengseng, Jakarta Barat, (1/7) Jumat sore.

“Seperti itu juga lah, pintu untuk menjadikan seseorang itu sukses juga banyak disediakan oleh Tuhan. Itu adalah kuasa Tuhan. Kita tidak bisa membantah itu, memprotes itu. Siapa yang memprotes itu? Sama aja dia memprotes kepada Tuhan. Memang Tuhan itu menetapkan garis ketentuannya. Kita mau ngomong apa,” lanjutnya.

2. Fuji Makin Dewasa

Haji Faisal pun menilai makin kesini, Fuji pun makin dewasa dalam menghadapi pro dan kontra akan dirinya. Menurutnya Fuji hanya perlu membiasakan diri sebagai tokoh publik yang setiap kegiatannya sering disorot awak media.

“Alhamdulillah Fuji sekarang semakin dewasa, makin paham dan memahami. Tentu dia sudah belajar, menghadapi kondisi dan situasi yang akan dihadapi. Apalagi dia masuk ke dunia di mana dia menjadi tontonan dan sorotan masyarakat. Mudah-mudahan dia bisa dan biasa,” ujarnya.