Gubernur Ansar Ahmad Bagi Sapi Qurban di Batam

Mukhti Stafsus Gubernur Kepri Serahkan Sapi Qurban Yang di Terima Oleh Ustadz Bakhtiar. (Ft. AlurNews.com)
Mukhti Stafsus Gubernur Kepri Serahkan Sapi Qurban Yang di Terima Oleh Ustadz Bakhtiar. (Ft. AlurNews.com)

AlurNews.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan empat (4) ekor sapi qurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022, di Batam.

Penyerahan sapi qurban dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang didistribusikan Staf Khusus Gubernur, Mukhti di empat titik di Batam, Sabtu (9/07/2022).

baca juga: Istri Gubernur Kepri Keliling Bagikan Sapi

Diantaranya, SIT.Tunas Cendekia, Jl. Daeng Kamboja, Teluk Tering Batam Center, Rumah Tahfizh Alkhair Pusat di Perumahan Rexvin Village blok B No 122, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Masjed An – Nur Kavling Melati, Kelurahan Sei Pelungut Kecamatan Sagulung, Dapur 12 kota Batam.

Mukhti menyampaikan, bahwa bantuan sapi qurban ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov Kepri kepada masyarakat khususnya umat Islam yang akan merayakan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah.

Gubernur Ansar, kata Mukhti juga mengingatkan seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk petugas qurban, tetap dianjurkan menggunakan masker dan sarung tangan.

“Harapan agar masyarakat sekitar yang membutuhkan dapat memanfaatkan daging kurban pada perayaan Hari Raya Iduladha,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bantuan hewan qurban dari Gubernur Kepri telah melalui pemeriksaan kesehatan oleh pihak terkait dan telah terbebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK).

“Pak Gubernur Ansar Ahmad mengucapkan salam dan mengucapkan selamat untuk umat muslim menjakankan Hari Raya Idul Adha,” tutur Mukhti.(Bob)