International Education Expo ICAN Kembali Hadir, Catat Tanggalnya!

ICAN Education Consultant kembali menggelar International Education Expo. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – ICAN Education Consultant kembali menggelar International Education Expo secara secara tatap muka dan berlangsung selama dua hari di dua lokasi berbeda. Event akan berlangsung di Batam pada 30-31 Juli 2022 mendatang.

Untuk kamu yang ingin bergabung, catat jadwalnya sekarang juga, ya! Pada Sabtu 30 Juli 2022 event akan berlangsung di Marriott Hotel Batam. Sedangkan, Minggu 31 Juli 2022 akan berlangsung di CK Hotel Tanjung Pinang. Keduanya akan digelar pukul 13.00-17.00 WIB.

Dengan bergabung dalam acara ini, kamu bisa menjadi wakil universitas terkemuka dunia. Akan ada 41 universitas yang akan bergabung dalam pameran ini. Sebagai agen pendidikan luar negeri , ICAN secara rutin menggelar pameran pendidikan yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi lengkap seputar perkuliahan.

Promo Spesial!

Selain dapat berkonsultasi, kamu juga bisa mendapatkan banyak promo spesial. Promo ini hanya tersedia ketika event berlangsung, loh. Beberapa promo yang tersedia, seperti:

• Cashback Rp3 juta untuk negara Singapura, Malaysia dan Indonesia, serta Surprise Gift

• Cashback Rp5 juta untuk negara Australia, Kanada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA & Eropa, serta Surprise Gift.

Dalam event ini, kamu bisa mendapatkan informasi terlengkap terkait perkuliahan di negara tujuan kamu. Selain itu, kamu juga bisa melakukan konsultasi gratis dengan perwakilan universitas terkemuka luar negeri.